Lama Tak Muncul, Wajah Ratu Felisha Bikin Pangling
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Terlihat berbeda, intip foto-foto terbaru Ratu Felisha berikut ini.

WowKeren - Pencinta sinetron dan FTV tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Ratu Felisha. Aktris cantik ini sering muncul di berbagai judul sinetron, FTV dan bahkan film. Salah satu film Ratu Felisha yang terkenal pada masanya adalah "Buruan Cium Gue" yang tayang pada tahun 2004 lalu.

Tapi sayangnya belakangan Ratu Felisha tak lagi sering hadir di dunia hiburan Tanah Air. Artis kelahiran 16 Oktober 1982 itu terakhir muncul di layar lebar lewat perannya sebagai Sarah dalam film "Midnight Show" pada tahun 2016. Setelah itu, Ratu Felisha belum mengambil film lagi.

Ratu Felisha Bikin Pangling

Source: Instagram

Beruntung artis yang akrab disapa Feli itu masih aktif bermain sosial media, terutama Instagram. Sehingga para penggemarnya masih bisa melihat idola mereka meski tak lagi sering muncul di layar kaca. Dalam postingannya, Feli terlihat sedikit berbeda dari sebelumnya.


Skyline and sunshine👌🏽 just like in the movies 😜

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ratu Felisha ⚖️ (@allaboutfelisha) pada

Feli sekarang tampil semakin eksotis dengan warna kulit yang lebih gelap. Kemudian ia juga tampil seksi dengan bibir yang terlihat lebih tebal. Wajah cantik Feli juga terlihat semakin tirus dalam foto-foto yang dibagikannya. Hidung artis cantik ini juga terlihat semakin mancung.

Feli juga sering tampil berani dalam berbagai unggahannya. Tak jarang ia tampil seksi dalam balutan bikini dalam beberapa postingan selama berada di Amerika Serikat. Sayangnya, Feli tidak membuka kolom komentar untuk semua postingannya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait