Pamer Bodi Ramping di Foto Terbaru, Umji G-Friend Tuai Beragam Komentar
Twitter
Selebriti

Netter masih menyinggung soal oplas setelah melihat foto terbaru Umji.

WowKeren - Belakangan ini Umji memang memiliki penampilan yang berbeda. Di awal debutnya, maknae girl group G-Friend tersebut memang terlihat chubby dan berisi. Namun sekarang ini Umji buktikan sukses melakukan diet hingga muncul dengan badan ramping dan wajah yang tirus.

Seperti foto yang baru diunggahnya lewat akun Instagram resmi @gfriendofficial belum lama ini. Tampak Umji berpose di depan kamera mengenakan kostum panggungnya yang berwarna hitam dan biru.

Terlihat Umji dengan bodinya yang semakin ramping. Ia pun memamerkan pipinya yang semakin tirus dan cantik dengan hiasan makeup di bawah matanya.

Meskipun begitu, masih ada saja netter yang memberi komentar miring kepada pelantun lagu "As Time For the Moon Night" ini. Mereka masih beranggapan bahwa Umji tak hanya kurus berkat diet namun juga operasi plastik.

"Berhenti main-main. Kita semua tahu ini bukan hasil dari diet saja," kata netter. "Dia memang terlihat lebih cantik, tapi kita semua tahu itu bukan lewat diet," seru netter. "Apa mereka pikir kita bodoh? Dia benar-benar mengiris wajahnya. Apa diet bisa mengiris wajahmu sekarang ini?" ujar yang lain.

Banyak pula netter yang memuji Umji memang semakin cantik. "Tak yakin apakah dia oplas atau tidak. Tapi hasilnya sangat natural. Dia terlihat lebih baik, lebih cantik," sahut netter. "Aku yakin dia melakukan lebih dari diet tapi dia terlihat cantik," sambung netter. "Whoaa, dia terlihat makin cantik," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait