Hadiri Royal Summer Party, Meghan Markle-Pangeran Harry Tampil Memukau
Instagram
Selebriti

Menghadiri acara yang digelar untuk para pemimpin muda dari seluruh negara persemakmuran, penampilan Meghan dan Harry sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry menyambut musim panas dengan menghadiri Royal Summer Party yang digelar oleh Kerajaan Kensington pada Kamis (5/7) lalu. Meghan tampil memukau dalam balutan gaun berwarna kuning cerah saat menghadiri acara yang digelar untuk para pemimpin muda dari seluruh negara persemakmuran tersebut.

Meghan diketahui menggunakan gaun rancangan Brandon Maxwell yang dilengkapi dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna nude. Wanita berusia 36 tahun ini tampak anggun dengan gaya rambut sanggul rendah serta riasan simpel. Sedangkan Harry sendiri tampak gagah dalam setelan jas yang ia kenakan.

Acara bertajuk "Your Commonwealth Youth Challenge Reception" ini digelar di Marlborough House, sekitar St. James's Palace, London. Acara tahunan ini merupakan sebuah ajang yang memberi kesempatan bagi para pemuda dari negara persemakmuran untuk menyuarakan pendapat dan saling bertukar pikiran mengenai perkembangan negara di masa depan. Hal ini tak mengherankan, pasalnya menurut akun Twitter resmi Istana Kensington, sekitar 60 persen dari populasi negara persemakmuran berusia di bawah 30 tahun.


"60% populasi penduduk negara persemakmuran berusia di bawah 30 tahun," tulis pernyataan pihak Kensington. "'Your Commonwealth' merupakan sebuah tantangan bagi para pemuda untuk membantu para pemimpin mengembangkan ide mereka mengenai negara persemakmuran yang ingin mereka lihat di 2040 #CommonwealthYouth."

Dalam acara tersebut, Pangeran Harry juga menyempatkan diri untuk memberikan pidato sambutan. Adik Pangeran William tersebut mengatakan bahwa ia dan Meghan sangat bersemangat untuk melihat aksi-aksi para pemuda di masa depan guna membangun negara menjadi lebih baik.

"Meghan dan aku sangat senang bertemu dengan banyak dari kalian yang mewakili masa depan persemakmuran," ujar Harry, "Kami tidak sabar untuk melihat kalian beraksi di negara masing-masing dan belajar tentang apa yang akan kalian lakukan untuk memperbaiki negara persemakmuran dan dunia, pada tahun 2040 dan seterusnya."

Di sisi lain, Royal Summer Party ini adalah salah satu dari sekian banyak penampilan publik yang dilakukan oleh Harry dan Meghan semenjak menikah pada 19 Mei lalu. Sebelumnya, keduanya diketahui menghadiri berbagai acara Kerajaan, mulai dari Trooping the Color hingga Queen Young Leader. Meghan sendiri tampak antusias tiap kali menghadiri berbagai acara tersebut.

Sumber Istana Kensington sempat mengatakan bahwa Meghan memang sangat ingin belajar sebanyak mungkin dan bersiap menerima berbagai tugas Kerajaan. Bahkan sumber itu menambahkan bahwa wanita asal California tersebut kemungkinan akan mengumumkan patronase pertamanya dalam waktu dekat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru