Hadiri amfAR Paris Dinner, Jessica Jung Tampil Seksi Pakai Gaun Transparan
Instagram
Selebriti

Intip penampilan Jessica yang super seksi berbalut gaun transparan.

WowKeren - Pekan ini rupanya menjadi pekan yang sibuk bagi Jessica Jung. Bagaimana tidak, ia menghadiri fashion show Ralph and Russo pada Selasa (3/7) dilanjutkan dengan fashion show Fendi yang digelar Rabu (4/7) lalu.

Masih di hari yang sama pada 4 Juli lalu, Jessica juga memenuhi undangan untuk tampil di acara amfAR Paris Dinner 2018. amfAR sendiri adalah lembaga yang fokus pada riset serta penanggulangan AIDS di seluruh dunia.

Jessica

Getty Images

Pada kesempatan ini, Jessica tampil cantik dengan mengenakan busana bermodel kemben berwarna putih yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Bagian bawah gaun tersebut dibuat transparan hingga memamerkan kaki mulusnya.


Jessica juga eksis di postingan Instagram Mohieb Dahabieh, yang merupakan Director of Celebrity Relations dari Ralph and Russo serta special project director Vogue Arabia. Tampak pada video, penyanyi kelahiran 1989 itu bercanda dan berinteraksi akrab dengan tamu lainnya.

Sementara itu, Jessica masih berperan aktif sebagai direktur eksekutif serta desainer dari brand fashion BLANC & ECLARE miliknya. Ia juga kerap mempromosikan berbagai produknya sendiri di Instagram.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru