Jisoo Unggah Foto-Foto di Jepang Jepretan Lisa, Secantik Apa?
Selebriti

Simak sendiri foto-foto cantik Jisoo yang diambil di Jepang hasil jepretan Lisa.

WowKeren - Sejak memiliki akun Instagram pribadi, para personel Black Pink semakin rajin menyapa fans lewat postingan-postingan yang mereka unggah. Jisoo dan kawan-kawan membagikan foto-foto behind the scene hingga momen jalan-jalan.

Kamis (5/7) mengunggah foto-fotonya yang diambil di Jepang, tertanggal 3 Juli 2018. Pada foto-foto jepretan Lisa ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berpose di beberapa tempat berbeda.

Salah satu postingan memuat foto-foto Jisoo yang diambil di jalanan kota Tokyo. Di sini, pelantun "As If It's Your Last" itu menampilkan berbagai pose mulai jongkok, pose imut hingga sekedar berdiri di depan kamera.

Postingan lainnya menampilkan foto-foto Jisoo di tepi jalan. Selain pose biasa yang berdiri di trotoar di samping lampu lalu lintas, Jisoo juga sempat berpose duduk di pagar trotoar.

라리사진작가의 열정 🤩📸 @lalalalisa_m

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Sementara itu, lagu terbaru Black Pink yang bertajuk "DDU-DU DDU-DU" meraih hasil yang memuaskan baik di dalam maupun di luar negeri. Selain merajai chart musik, lagu tersebut juga meraih 7 trofi kemenangan di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru