Dianggap Terlalu Kurus, Paula Verhoeven Diminta Netter Tambah Berat Badan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven kembali tampil cantik pada unggahan foto terbarunya di Instagram.

WowKeren - Belakangan ini, aktris cantik Paula Verhoeven semakin dikenal publik lantaran hubungan spesialnya dengan Baim Wong mulai terkuak. Alhasil, unggahan di akun Instagram miliknya, @paula_verhoeven, juga menjadi sorotan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, kala Paula mengunggah fotonya yang sedang makan di sebuah hotel. Paula rupanya sedang menghabiskan waktu liburannya di Pulau Dewata, Bali.

"Brunch at Cafe (Sarapan dan makan siang di kafe)," tulis Paula pada Jumat (6/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 8 ribu pengguna Instagram.

Tubuh kurus Paula dalam foto tersebut rupanya menjadi perhatian netter. Menurut netter, Paula tampak terlalu kurus dan diminta untuk menambahkan sedikit berat badannya.

"Kak kurus bgtt," komentar akun @mynameislian***. "Ketat banget dietnya sampai kurus gitu, mudah2an cepat merit spy badanya berisi," tulis akun @flashindokompu***.

"Cantik n smart...klo gemukan dkit dan lebih berisi pasti tambah cantik," sahut akun @indahsyangna***. "Cantik.. tpi gemukan dikit dong kira2 3/5kg ga boleh ya ? Biar montok dikit lah biar tambah max cantiknya," balas akun @sbsbe***.

"Jgn terlalu kurus gt donk kak.. agak berisi sedikit yaaa," komentar akun @lollylovel***. "Pada ribet kurus kurus nanti juga kalo udh sah sm Aim, trus di setrum sm aim juga gendut 9 bulan," balas akun @johnbet8***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru