Krisdayanti Puji Aurel Hermansyah Makin Cantik, Balasan Haters Menohok
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Seolah merindukan sang putri, Krisdayanti memberikan komentar atas foto terbaru yang diunggah Aurel di media sosial.

WowKeren - Hubungan ibu dan anak, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat disebut-sebut masih memanas. Hal itu bermula dari rasa kekecewaan Aurel terhadap sang ibunda yang tidak hadir dalam pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-17.

Rasa cinta dan kasih Aurel pun dinilai lebih condong kepada ibu sambungnya, Ashanty. Bahkan saat ditanya siapa yang lebih dipilihnya antara Ashanty dan Krisdayanti, dengan spontan Aurel menyebut nama Ashanty.

Krisdayanti dan Aurel sendiri kini tinggal terpisah. Tak heran jika Krisdayanti tampaknya menyimpan begitu banyak rindu kepada kedua buah hatinya bersama Anang Hermansyah. Lewat akun Instagram milik Aurel, Krisdayanti memberikan komentar.

Menurut Krisdayanti, Aurel kini terlihat semakin cantik memesona. Dalam foto tersebut, Aurel tampak memukau saat berfoto seorang diri di tengah keramaian. "Cantiknya yg mau bday nak @aurelie.hermansyah," tulis Krisdayanti di bagian kolom komentar.

Komentar Krisdayanti di Akun Aurel Hermansyah

Instagram


Namun pujian Krisdayanti itu malah menuai banyak cibiran pedas dari warganet. Banyak warganet yang menyebut Ashanty lebih perhatian dengan Aurel ketimbang Krisdayanti.

"Cantik la wong dirawat dng kasih sayang sama papanya dan Ashanty," cibir akun @emoli***gar. "Siapa dulu yg ngurus sampe bs kyk gini,Ash...memang luar biasa hebat..." sindir akun @dewin***203.

"Percuma mimi muji2 aurel.. ujung2nya dicuekin jg," sahut akun @reym***345. "@krisdayantilemos di cuekin sm @aurelie.hermansyah hahaha selingkuh itu indah," tambah akun @dody_dido****rwansyah.

Sebelumnya, Krisdayanti memang sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha Raul Lemos yang kini menjadi suaminya. Mantan istri Raul, Atha atau kini dikenal dengan Sechah Sagran pun kerap disebut sebagai "korban" perselingkuhan Krisdayanti.

Pasca keretakan rumah tangganya dengan Raul, Atha kini juga sudah memiliki kehidupan baru. Ia menikah dengan polisi asal Portugal bernama Charlos.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru