Istri Diserbu Netter Soal Cara Gendong Anak, Lee Jeong Hoon Beri Teguran Menohok
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon juga menepis komentar nyinyir netter dengan memberikan cara menggendong bayi yang benar.

WowKeren - Keluarga Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim kerap kali menjadi sasaran komentar nyinyir netter. Mulai dari pemotretan kehamilan yang terlalu vulgar hingga cara MoA dalam merawat sang buah hati, Kimora Hazel Amber Lee.

Sebelumnya, MoA kembali dikritik netter mengenai caranya dalam menggendong Kimora. Pasalnya, Kimora terlihat seperti tercekik yang dinilai netter akan berdampak buruk pada perkembangannya.

Kali ini, Lee tampaknya sudah berada di ambang batas kesabarannya dan menanggapi nyinyiran para netter tersebut. Hal ini ditunjukkan melalui foto-foto bukti komentar para netter yang diunggah Lee di Instagram pada Jumat (6/7). Presenter berusia 31 tahun ini pun juga memberikan foto-foto cara menggendong bayi yang benar dan sudah dilakukan oleh MoA.

"Ini nih~~~ saya kasih tau ya~~ Dan Ini saya kasih bukti nya!! Karena pada komen Dan bahas tentang mami @moa_aeim gendong baby kimora @aime_troisieme_gateau benar Atau tidak.." tulis Lee di bagian keterangan foto. "Ini Coba kalian browsing Dan boleh tanya dokter anak Dan dokter tulang.. Saya Dan @moa_aeim Sebagai orang tua tidak mungkin asal pakai produk Dan kasih yang jelek2 pada baby Kimora @aime_troisieme_gateau."

Selanjutnya, Lee menegur para netter agar tidak menyinggung mengenai perbedaan cara merawat bayi di Indonesia dengan negara asalnya, Korea Selatan. Selain itu, Lee juga meminta para netter tidak meributkan penampilan MoA. Sebelumnya, MoA juga sempat dikritik lantaran kuku tangannya terlalu panjang, sehingga dikhawatirkan akan melukai Kimora.

"Tapi justru Kita cari yang terbaik Dan bagus untuk baby Kimora..dan tolong Jangan bawa negara saya," lanjut Lee. "Dan menurut saya tidak Ada larangan bahwa Mami Ga boleh Dandan mau menor atau mau Gmn ~~ Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih banyak atas comment Dan pendapat kalian."

Usai melihat pernyataan Lee tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka meminta Lee bersabar dan tak mengindahkan nyinyiran netter lain. Selain itu, para netter juga ada yang berterima kasih kepada Lee lantaran sudah berbagi ilmu.

"Yg sabar oppa," komentar akun @misy****tri. "Jangan dihiraukan ama badcomment yg ada bikin cape aja," tambah akun @su****en. "Cuekkin aja kak klo kt2 yg negatif..." sambung akun @bun****i390.

"Ooh..gt toh. Mksih oppa infonya," tulis akun @putri*****iana.mail. "Wah nambah ilmu buat saya nih cr menggendong bayi yg bener makasih y @@leejeonghoon," imbuh akun @dina*****na78.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru