Segera Menikah dengan Kim Min Ki, Komedian Hong Yoon Hwa Semangat Turunkan Berat Badan
Selebriti

Hong Yoon Hwa mengaku telah turun 23,5 kg demi pernikahannya tahun ini bersama sang kekasih.

WowKeren - Pada awal tahun 2018 ini, pasangan komedian Kim Min Ki dan Hong Yoon Hwa mengumungkan rencana pernikahan mereka. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 17 November mendatang di Hotel Hilltop di Seoul, Korea Selatan.

Demi tampil cantik di hari bahagianya, Hong Yoon Hwa yang dikenal memiliki tubuh gemuk membeberkan bahwa ia sedang berusaha menurunkan berat badannya. Saat hadir di sebuah program acara pada April lalu, ia menuturkan bahwa dirinya berhasil kehilangan berat badan sebanyak 10 kg.

Beberapa waktu lalu, Hong Yoon Hwa mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang berolahraga ke akun Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat komedian yang membintangi drama "Oh My Venus" ini mengenakan sebuah hoodie ungu dan becucuran keringat.

오늘도 불태우쟈!!!!! 열심히 운동한 매트가 구멍난기념으로ㅋㅋㅋ 송쌤과ㅋㅋ . #가즈아#다이어터 #매트구멍남ㅋㅋ#뿌듯 #송쌤#블루짐#랭킹닭컴 #맛있게다이어트중#건강해집시다!! #오늘까지#23.5빠짐#퐈이팅!!


Sebuah kiriman dibagikan oleh 홍윤화 (@yunhwahong) pada

Hong Yoon Hwa juga mengatakan bahwa hingga hari itu bobotnya telah berkurang 23,5 kg. Ia tampak sangat bersemangat demi kelangsungan pernikahannya.

"23,5 kg telah hilang sekarang," tulis komedian itu. "Sampai ada lubang di matt yogaku karena aku sering menggunakannya. Mari bakar kalori!"

Target yang harus dicapai Hong Yoon Hwa adalah 30 kg. Ia hanya harus memenuhi 6,5 kg lagi. Sepertinya komedian satu ini bisa menurunkan berat badannya lebih dari itu ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait