Unggah Foto Kece, Jawaban Kai ke Komentar Para Fans Ini Bikin Gemas
Selebriti

Inilah postingan terbaru Kai di Instagram serta jawaban-jawabannya untuk fans yang menggemaskan.

WowKeren - Sejak memiliki akun Instagram pribadi, Kai menjadi member EXO yang paling rajin memberikan update terbaru. Penyanyi kelahiran 1994 itu tak pernah bosan mengunggah berbagai postingan mulai foto pemotretan, behind the scene sampai selfie.

Hari ini, Jumat (6/7), Kai kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya. Pada postingannya kali ini, pelantun "Power" itu mengunggah foto dirinya saat sedang menyandarkan kepala di atas meja.

A post shared by @zkdlin on

Postingan Kai ini tentunya juga dibanjiri ribuan komentar fans. Menariknya, pemilik nama asli Kim Jongin itu ikut menjawab beberapa komentar dengan fans dengan gaya menulisnya yang menggemaskan hingga penuh candaan.


"Kalau aku terus komen apa kau akan menjawab setidaknya satu kali?" tulis fans. "Tentu saja," jawab Kai. Fans lainnya menulis, "Aku cinta padamu, Kai Bear" sambil menambahkan banyak emoji beruang yang dijawab Kai dengan, "Aku beruang. Aku akan memakanmu".

"Jadi ini foto yang kau pilih sebagai foto profil. Baby ganteng baru lahir," tulis fans lainnya dan Kai membalas, "Komen hasil terjemahan lucu-lucu". Fans yang lain menulis, "Aku cinta padamu! Aku EXO-L dari Meksiko!" dan Kai membalas dengan aegyo, "Annyong".

Jawaban Kai

Twitter

"Jongin-ah, kenapa kau seperti ini? Kau tahu benar apa yang kami suka Jongin-ah," komentar fans. "Aku memposting apa yang aku suka jadi kita sama," balas Kai manis. Yang lain bertanya apa yang ia lakukan dan Kai menjawab ia sedang berangkat ke bandara. "Aku cuma sebutir pasir yang komennya tidak kau balas," tulis fans dan Kai membalasnya, "Sebutir pasir hahahaha tidak kok".

Sementara itu, para personel EXO berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini, Jumat (6/7) lewat Bandara Internasional Incheon. Grup beranggotakan 9 orang itu akan menggelar konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" Sabtu (7/7) besok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait