Baru Lahiran Sebulan Lalu, Badan Istri Giring Ganesha Kembali Langsing Seperti Gadis
Instagram
Selebriti

Netter mengagumi perubahan badan istri Giring Ganesha setelah melahirkan akhir Mei lalu.

WowKeren - Giring Ganesha baru saja menuliskan pesan manis lewat Instagramnya tentang jodoh. Giring mengungkap bahwa sang istri, Cynthia Riza, bukanlah temannya saat masih duduk di bangku sekolah. Namun, takdir akhirnya menyatukan mereka sebagai pasangan suami dan istri.

"Bukan temen satu SD, SMP, SMA bahkan bukan temen kuliah. Tapi kok bisa yah @cynthiariza kita dipertemukan dan langsung jatuh cinta," tulis Giring pada Jumat, 6 Juli. "Jodoh memang di tangan Tuhan," imbuhnya.

Giring pun berpesan kepada orang-orang yang masih berstatus sendiri agar tidak perlu khawatir. "Jadi yang jomblo jangan takut... jodoh mu sudah menunggu yang penting kamu selalu pelihara pikiran dan jiwa yang penuh cinta dan kasih sayang serta segala tindakan yang mencerminkan manusia yang positif. InsyaAllah kamu akan dipertemukan dengan manusia yang siap menyayangimu dengan penuh cinta dan kasih sayang. Amin," tutupnya.

Bukan temen satu SD, SMP, SMA bahkan bukan temen kuliah. Tapi kok bisa yah @cynthiariza kita dipertemukan dan langsung jatuh cinta. Jodoh memang di tangan Tuhan. - - Jadi yang jomblo jangan takut... jodoh mu sudah menunggu yang penting kamu selalu pelihara pikiran dan jiwa yang penuh cinta dan kasih sayang serta segala tindakan yang mencerminkan manusia yang positif. InsyaAllah kamu akan dipertemukan dengan manusia yang siap menyayangimu dengan penuh cinta dan kasih sayang. Amin - - #ceritaGiring


A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Netter pun memuji tulisan Giring yang sangat memotivasi. "Luar biasa... Semoga menjadi Pasangan abadi neeh. Salute," ungkap yoe***ibi. "Amin... superr sekali ka giring," imbuh ez***89. "Bahagia slalu ya bang giring dan mbak cynthia," seru angga***27 .

Di sisi lain, sejumlah netter justru salah fokus dengan potret Giring bersama Cynthia. Melihat bentuk badan Cynthia yang sangat langsing, netter pun terkesima. Pasalnya, Cynthia diketahui baru melahirkan anak keempatnya pada akhir Mei lalu.

"Ini yg abis lahiraan badan udh kya gadis lagiih hmm @giring," ujar isth***tya. "Mas giring, istrinya kereen ih, badannya tetep proporsional, padahal baru kemarin melahirkan, sehat terus yaa," imbuh dehon***espa. "Ko langsing sih pdhl baru ngelahirin," sambung tiia***dar. "Asli ngiri sama mba cyntia abis lahiran langsung langsing.... hikss... couple goal.. bisikin donk mba @cynthiariza gmn bisa langsing gt," seru mecca***nata.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru