Nia Ramadhani Ternyata Pernah Dicemburui Ardi Bakrie Saat Lakukan Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani hanya menanggapinya dengan santai saat dicemburui Ardi Bakrie.

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu terlihat harmonis hingga saat ini. Namun sama seperti pasangan suami-istri lainnya, rumah tangga Nia dan Ardi ternyata juga dibumbui dengan sedikit rasa cemburu.

Saat diwawancarai Ashanty dalam Vlog miliknya belum lama ini, Nia mengaku pernah dicemburui oleh Ardi. Saat itu ia tengah asyik berjoget melihat konser musik. Ardi ternyata sempat protes karena aksi Nia berjoget ini banyak dilihat oleh orang lain.

"Dia kadang banyak tuh (cemburu) misalnya aku lagi joget-joget liat live music," ujar Nia Ramadhani. "Dia yang ngapain sih kamu di situ banyak yang liatin."

Nia pun menanggapi hal ini dengan santai dan tak terlalu menyikapinya dengan serius. "Banyak yang liatin? Ya iyalah gue kan," ujar Nia sembari tertawa.

Sebaliknya, Nia ternyata cukup percaya pada sang suami. Ia bahkan mengaku tak pernah merasa kepo atau ingin tahu tentang isi ponsel Ardi.

"Nggak. Aku tuh nggak pernah mau tahu dan nggak utak atik hp-nya," ungkap Nia. "Sampai sekarang pun nggak pernah mikir aneh-aneh gimana."

Wajar saja jika Ardi terkadang merasa cemburu, di usianya yang menginjak 28 tahun Nia masih terlihat cantik seperti ABG. Padahal Nia sudah memiliki tiga orang anak. Terlihat pada postingan terbarunya di Instagram, Nia tampil cantik saat berada di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam foto itu Nia tampak berpose di dalam sebuah mobil. Nia terlihat tampil keren sembari mengenakan kacamata hitam. "39Degree C!" tulis Nia.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru