Usai Film Pertama, Sutradara Yakin 'Along With The Gods 2' Juga Bakal Sukses Besar?
Film

Sutradara dan para pemeran 'Along With the Gods 2' bahas soal kesuksesan dan kesulitan selama syuting.

WowKeren - Film "Along With the Gods: The Two Worlds" sukses besar mencuri perhatian penonton di seluruh dunia. Tak hanya sukses di sejumlah negara, film yang diperankan Ha Jung Woo cs ini sukses masuk 3 besar box office Korea Selatan.

Bagaimana tidak, film tersebut sukses meraih 14,4 juta penonton dan membuat rekor baru di dunia perfilman. Film yang diambil dari webtoon populer karya Joo Ho Min ini berani untuk merilis sekuelnya dalam waktu dekat.

Lewat preskon yang digelar belum lama ini, sutradara mengungkap perasaannya setelah mengenai tekanan membuat film kedua. Meskipun begitu, ia mengisyaratkan yakin sekuelnya ini bakal sukses besar mengikuti jejak sang pertama.

"Aku sangat tertekan dan kewalahan melihat kesuksesan bagian yang pertama," ujar sutradara Kim Yong Hwa. "Aku tebak para penonton bisa menerima film pertama karena itu domestik. Tapi aku memulai film pertama untuk membuat film kedua. Setelah menyelesaikannya, kelihatan keren dan aku bepikir 'Apa aku yang membuat ini?"

Film lanjutan ini masih diperankan dengan ketiga karakter utama oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi. Lewat preskon ini, mereka menceritakan tentang kesulitan yang dihadapi selama syuting.

"Emosi di bagian kedua lebih gelisah. Kami harus berakting 2 film dalam satu adegan. Sulit untuk mengekspresikan perbedaan emosi, 2 kali lebih sulit dari film pertama," aku Ha Jung Woo. Joo Ji Hoon pun mengiyakan, "Aku pikir, kita bakal membodohi diri sendiri. Jadi kita ngobrol banyak. Aku menyeimbangkan emosi dengan melihat cuplikan aktor lain."

Sementara itu kesulitan lainnya adalah ada syuting ulang yang dilakukan karena mengganti kedua pemeran Oh Dal Soo dan Choi Il Hwa. Keduanya diganti karena terlibat dalam kasus pelecehan seksual di awal tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, belum rilis film pertama, mereka sudah mengumumkan bakal membuat sekuel ketiga dan keempat yang dijadwalkan bakal rilis pada tahun depan. "Along With The Gods: The Last 49 Days" sendiri akan rilis pada tanggal 1 Agustus 2018.

You can share this post!

Related Posts