Pernikahan Sule Ternyata Sempat Tak Direstui Orangtua Lina, Ini Alasannya
Instagram/lina_sulestevent
Selebriti

Perjuangan Sule mendapatkan cinta Lina sangat keras. Saat mengajak Lina menikah, ia sempat menuai cibiran dari orangtua Lina.

WowKeren - Rumah tangga Sule terancam kandas di tengah jalan. Istri Sule, Lina tetap bersikeras untuk bercerai meski sudah membina rumah tangga sejak Agustus 1997 silam. Bahkan keempat anak Sule tidak membuat hati Lina luluh untuk mempertahankan rumah tangga.

Perjalanan cinta Sule dan Lina sebelum menikah ternyata juga penuh liku. Bahkan rencana Sule menikahi Lina sempat ditantang oleh orangtua Lina di masa lalu. Pengakuan itu sempat disampaikan Sule saat berada di acara televisi yang dipandu Uya Kuya tahun 2013 lalu.

Menurut Sule, perjuangan untuk mendapatkan cinta Lina sangat keras. Saat mengajak Lina menikah, ia sempat menuai cibiran dari orangtua Lina lantaran saat itu masih sekolah. Usai lulus, Sule pun masih belum menemukan pekerjaan tetap.

"Iya dulu (dicibir mertua), ya karena masih sekolah jadi orangtuanya enggak setuju," ujar Sule. "Ya karena saya kerjaannya nggak jelas juga, cuman ngamen, manggung gitu. Ya akhirnya setuju."

Sayangnya, setelah menikah Sule justru tak kunjung memiliki pekerjaan. Pendapatan Sule begitu kecil. Namun ia tetap berjuang untuk menghidupi istrinya.


"Enggak kerja (setelah menikah) seniman, manggung-manggung doang," tambah Sule. "Paling dapet Rp 20 Ribu seminggu sekali."

Namun kehidupan Sule mulai berubah saat ia mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah acara televisi. Sejak saat itu Sule mulai mendapatkan banyak tawaran, mulai dari iklan hingga memiliki program acara televisi sendiri.

Saking besarnya cinta Sule pada Lina, ia pun bertahan untuk mempertahankan rumah tangganya. Apalagi ia mendapat amanah dari anak-anaknya.

"Saya memegang amanat dari anak-anak, (kata mereka) 'Tolong ayah, ini masalah ayah, tapi jangan pisahkan kami sebagai anak'," ujar Sule menirukan ucapan anak-anaknya. "Selama ini kami bahagia, buat apa gitu, karena perpisahan itu dibenci sama Allah SWT, segala masalah itu dapat diselesaikan, bisa kok, kecuali ada setan yang menggoda iman."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru