Gaet Mino Winner di Album Solo, Seungri Unggah Foto Ganteng Ini
Musik

Tak perlu menunggu lama, album solo Seungri akan dirilis pada 20 Juli nanti.

WowKeren - Big Bang saat ini memang tengah hiatus lantaran membernya menjalani militer. Jadi magnae Big Bang yang belum wamil, Seungri pun siap menyapa penggemar lewat album solonya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Seungri akan merilis album solo dalam waktu dekat ini. Lama ditunggu, Seungri akhirnya kembali memberi kabar terbaru terkait album solonya itu.

Lewat Instagram, Seungri mengunggah poster yang menampilkan dirinya tampil santai sambil memandang ke arah kamera. Dalam postingan tersebut, dituliskan "The Great Seungri" yang merupakan judul album Korea perdananya itu.

Mengusung "Where R U From" sebagai sub title track, Seungri juga mengungkap jika ia menggaet Song Min Ho Winner (II) di lagu tersebut.


Lirik lagu "Where R U From" diciptakan sendiri oleh Seungri dan Mino. Seungri pun berpartisipasi dalam menyusun lagu tersebut.

Sementara itu, "The Great Seungri" akan menghadirkan "1,2,3!" sebagai title track. Tak perlu menunggu lama, album solo Seungri akan dirilis pada 20 Juli nanti. Bagaimana, siap menyambut Seungri di album anyarnya ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru