Bunga Zainal Bocorkan Foto Pernikahan Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara
Selebriti

Tidak hanya Bunga Zainal saja, tapi beberapa rekan dekat Nadine dan Dimas juga membagikan foto bahagia mereka.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, pernikahan aktor tampan Dimas Anggara dan artis cantik Nadine Chandrawinata telah dilangsungkan pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Anema Resort Gili, Lombok. Pernikahan digelar di pinggir pantai dan berlangsung sangat sederhana. Nadine dan Dimas hanya mengundang keluarga dan rekan dekat mereka saja, tidak ada publikasi media.

Walau tidak tercium media, tapi proses pernikahan mereka sempat beredar di beberapa akun gosip Instagram. Tidak hanya itu saja, foto-foto keduanya di hari bahagia juga bisa diketahui dari postingan-postingan akun sosial media keluarga dan sahabat mereka. Salah satunya adalah Bunga Zainal.

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh adalah beberapa diantara tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Dimas dan Nadine itu. Sabtu, 7 Juli, Bunga bahkan mengunggah fotonya bersama sang suami ketika berada di Anema Resort Gili, Lombok, lokasi pernikahan Dimas dan Nadine.

Menariknya, Bunga tidak menyebutkan acara yang dihadirinya secara gamblang. Sebaliknya, dia hanya memberikan "petunjuk" berupa inisial nama Nadine dan Dimas.


instagram-bunga

Sumber: Instagram

Di foto berikutnya, mereka mengunggah foto Dimas dan Nadine yang tengah berpose dengan beberapa tamu undangan. "Happy wedding #ND," tulis Bunga di bagian caption foto. "ND" merupakan inisial singkatan nama Nadine dan Dimas.

Di foto tersebut, Bunga terlihat sangat cantik ketika memakai mini dress one shoulder warna putih, sesuai dengan warna konsep pernikahan Nadine dan Dimas. Sedangkan sang suami juga terlihat gagah ketika memakai setelah kemeja necis dengan warna serupa. Alhasil foto yang diunggah Bunga itu pun langsung mendapat pujian dari para netter.

"Suka deh ka ngeliatnya😊," komentar suhy***. "Cantik..keren..pasangan serasi 😍," komentar okdakusumaw***. "Cantik bgd .. cocoookkkk ❤️❤️🌹🌹," komentar desakari***. "Stuning bgttttttt kece bajunya ,,,ah suka," puji esazza***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait