Ortu Kandung Kim Tae Ri, Cameo Jin Goo dan Kim Ji Won di 'Mr. Sunshine' Jadi Sorotan
Youtube
TV

Muncul sebentar di episode perdana, simak komentar netter soal cameo 'GooWon Couple' tersebut.

WowKeren - Jin Goo dan Kim Ji Won meramaikan episode perdana "Mr. Sunshine" pada Sabtu (7/7) dengan tampil sebagai cameo. Mereka berperan sebagai pasangan aktivis Korea di masa penjajahan yang terbunuh.

Tak hanya sekedar aktivis yang berjuang demi Korea, peran Jin Goo dan Kim Ji Won bisa dibilang sangat penting. Mengingat mereka adalah orangtua kandung Go Ae Shin, karakter utama wanita yang diperankan Kim Tae Ri. Dua-duanya ditembak mati oleh kelompok pengkhianat negara yang dipimpin Lee Wan Ik (Kim Eui Sung).

Cameo Kim Ji Won dan Jin Goo merupakan bentuk kedekatan mereka dengan Kim Eun Sook. Seperti diketahui, mereka turut membintangi "Descendants of the Sun", drama hits yang merupakan besutan penulis naskah terbaik tersebut. Meski sebentar, penampilan mereka di "Mr. Sunshine" berhasil membuat netter terkesan.


"Jadi itulah kenapa mereka (Jin Goo dan Kim Ji Won) bereinkarnasi dan bertemu kembali di tentara khusus Korea (dalam 'Descendants of the Sun')," komentar netter. "Tapi kematian Kim Ji Won terlalu lambat. Padahal dia ditembah berulangkali," tambah yang lain. "Akan lebih oke kalau mereka pemeran utamanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" menceritakan tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin, wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru