Berdarah Hingga Menangis di Teaser, Yoon Shi Yoon Akui Semangat Bintangi 'Dear Judge'
TV

Yoon Shi Yoon memainkan dua peran di 'Dear Judge'.

WowKeren - Yoon Shi Yoon saat ini tengah sibuk membintangi drama "Dear Jugde". Jelang tayang, tim produksi pun akhirnya merilis teaser perdana yang menampilkan Yoon Shi Yoon mengeluarkan darah di tangan serta menangis.

Usai teaser dirilis, Yoon Shi Yoon menceritakan kepribadian dari karakter yang ia perankan. Menariknya, aktor ganteng itu rupanya memainkan dua peran sebagai pria kembar Han Su Ho dan Han Kang Ho yang memiliki sifat serta kehidupan yang bertolak belakang.

"Han Kang Ho adalah seseorang dengan jiwa yang bebas dan juga sosok yang sudah 5 kali menjadi kriminal. Ia mendapat kesempatan menjadi hakim. Sementara itu, Han Su Ho adalah seseorang yang sangat terikat dengan barang-barang pribadinya seperti pena dan tempat pensil. Dia gak pernah membiarkan barang miliknya hilang dari pandangannya, bahkan menaruh penanya di ketiak," ujar Yoon Shi Yoon.


Yoon Shi Yoon pun mengungkap dirinya begitu bersemangat hingga memberikan segalanya untuk syuting "Dear Jugde". Ia bahkan berakting langsung untuk adegan berbahaya seperti aksi akrobat dan menjatuhkan tubuhnya ke dalam air. "Aku selalu merasakan kepuasan setelah syuting berakhir. Aku percaya penonton bisa melihat seberapa besar kerja keras yang tampak dalam adegan," imbuh Yoon Shi Yoon.

Terakhir Yoon Shi Yoon juga membicarakan soal chemistrynya dengan Lee Yoo Young. Ia tak bisa menahan pujian untuk aktris cantik itu dan bercerita bahwa mereka bekerja sama dengan baik di lokasi syuting.

Sementara itu, "Dear Judge" akan menceritakan tentang seorang hakim yang tak biasa mengikuti hukum dan bagaimana caranya membela keadilan dengan cara yang tak terduga. Drama ini rencananya tayang pada 25 Juli mendatang usai "The Undateables" di slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel