Justin Bieber Dikabarkan Tunangan, Instagram Prilly Langsung Diserbu Penggemar
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina yang nge-fans berat dengan Justin Bieber langsung diserbu penggemar.

WowKeren - Penggemar setia Prilly Latuconsina tentunya tahu bahwa artis cantik itu sangat mengidolakan Justin Bieber. Kecintaannya kepada Justin sudah ditunjukkan Prilly lewat berbagai postingannya di media sosial. Diantaranya ia pernah kedapatan memakai kaos bergambar wajah Justin. Ia juga pernah membagikan video seru-seruan di mobil diiringi lagu-lagu penyanyi asal Kanada tersebut.

Tak heran jika penggemar Prilly kadang menyerbu Instagram artis cantik kelahiran 1990 itu setiap kali ada kabar terbaru dari Justin. Seperti yang terjadi hari ini, dimana Justin dikabarkan telah melamar Hailey Baldwin di sela-sela liburan mereka di Bahama, Sabtu (7/7) malam waktu setempat.


Dilansir E!News pada Senin (9/7), beberapa sumber terdekat pasangan tersebut memaparkan bagaimana kronologi saat Justin melamar Hailey. Disebutkan, pelantun "Purpose" itu menyiapkan cincin pertunangan sejak ia dan Hailey masih berada di New York City. Kabarnya, Justin cukup mendadak memutuskan untuk melamar Hailey.

Setelah kabar ini beredar, postingan terbaru Prilly di Instagram pun ramai diserbu netter. "JUSTIN TUNANGAN @prillylatuconsina96," kata netter. "@justinbieber and @haileybaldwin are officialy engaged pril !! (emoji menangis)," seru lainnya. "Pril Justin tunangan," celetuk netter lain. "Prill @prillylatuconsina96 justin sma hailey udh tunangan km kapan sama mas baik hati," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru