Duet Bareng Ramli, Mulan Jameela Bak 'Boneka Barbie' di Video Klip Baru
Musik

Mulan Jameela akhirnya merilis video klip lagu 'Boneka Barbie' dan menggandeng Ramli untuk berduet.

WowKeren - Mulan Jameela kerap kali menjadi buah bibir masyarakat mengenai kehidupan pribadinya. Namun, istri Ahmad Dhani ini tak mau berhenti berkarya dan menunjukkan kehebatannya sebagai seorang penyanyi.

Kali ini, Mulan yang berkolaborasi dengan penyanyi muda Ramli merilis video klip lagu "Boneka Barbie". Video klip tersebut diunggah di akun YouTube GP Records pada Minggu (8/7). Rupanya, video klip "Boneka Barbie" telah dibuat sejak 11 Juli 2017 lalu, saat Mulan masih belum berhijab.

Lagu "Boneka Barbie" sendiri masuk ke dalam album solo Mulan yang bertajuk "99 Vol 2 Patience" yang dirilis pada 27 April 2018 lalu. Dalam lagu tersebut, Mulan mencoba keluar dari zona nyaman dan menyanyikan genre Electronic Dance Music (EDM).

Meski berhasil menyanyikan lagu "Boneka Barbie" dengan apik, Mulan ternyata sempat ragu. Namun, penyanyi berusia 38 tahun ini diyakinkan oleh Dhani untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Awalnya aku ragu terima tantangan produser membawakan lagu EDM. Tapi Mas Dhani meyakinkan aku bisa," ujar Mulan lewat press rilis. "Maklum mencoba warna atau genre musik baru, bisa saja kita waswas. Tapi, aku mencoba memberikan nyawa di setiap lagu yang aku bawakan di album ini."

Lagu "Boneka Barbie" sendiri bercerita tentang wanita yang tak ingin menjadi mainan kekasihnya. Sedangkan video klip lagu tersebut menampilkan Mulan yang didandani bak boneka.

Usai melihat video klip lagu "Boneka Barbie" tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang menyukai dan memuji lagu tersebut, namun ada juga yang memberi kritikan terhadap konsep video klipnya.

"Asiik keren banget," komentar seorang netter. "Keren banget sumpah," tambah netter. "Akhirnya muncul juga videonya yesss, sudah lama d tunggu2.." sahut netter lain.

"Kurang greget, pdhl lagu nya keren parah.. asli," tulis seorang netter. "Kurang puas sama MV nya sih.. tapi gpp yg penting lagu nya keren," imbuh netter lain. "Revisi dong MV nya," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts