Sempat Disindir Iri Maia Nonton Konser Rp 25 Juta, Mulan Dibully Hijrah Palsu Karena Pamer Aurat
Selebriti

Netter mengkritik penampilan Mulan yang cantik namun bagian telinga, rambut hingga lekuk tubuh terkesan dipamerkan.

WowKeren - Mulan Jameela agaknya masih menuai cibiran dari para penggemar Maia Estianty. Setelah curhatan sedih tak bisa menyaksikan konser Celine Dion seperti Maia, Mulan juga dihujat soal penampilan.

Baru-baru ini, Mulan tampil mempesona dengan busana merah. Ia terlihat cantik bagaikan bidadari surga.

"#latepost Wearing beautiful dress from @harryie Make up and capture by @dewi_mua," tulis Mulan.

#latepost Wearing beautiful dress from @harryie Make up and capture by @dewi_mua

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Sayangnya netter masih gencar menyindir Mulan yang dinilai tak tulus dalam berhijab. Ini karena bagian telinga dan rambut Mulan sedikit terlihat ketika ia mengenakan penutup kepala warna hitam. Selain itu, baju merah yang dipakai Mulan juga terkesan memperlihatkan lekuk tubuhnya.


"Hmmmm hijab kedok!!! Itu bol...kuping dan leher koq dibuka sih????," kata netter. "Hijrah tobat ..coba suruh ninggalin suami hasil curian..ttp aj dosanya! Orang suami curian masih ttp sm dia," ujar netter. "Kl hijrah beneran ga akan foto2 yg sok cantik bergaya mengundang nafsu kaum adam disebarin di medsos .. tanda ?????," sindir netizen. "Ketahuaann banget hijrahnya palsuu....fix ituu maahhh bukan hijrah," tutur netizen.

Mulan Disindir Iri ke Maia

Instagram

Sebelumnya Mulan panen kecaman ketika mengunggah postingan curhat sedih tak bisa nonton konser Celine Dion. Banyak pihak menyindir Mulan iri pada Maia yang mendapat tiket Diamond (VIP) senilai Rp 25 juta.

"Ga bsa nnton krna kerja atau gak punya uang? Wkwk #gabolejulid #tapipengendijulidin," sindir netter. "Iya gayanya, dia tu ga sadar dirinya selalu menyakiti orang lain, gayanya gag bisa nonton, gag inget masih punya hutang, coba bayangin perasaan orang2 yang di hutangin belum dibayar baca story dia, bisa jadi di antara mereka lagi ada yang sangat membutuhkan, dzolim banget jadi orang," tutur netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru