Vidi Aldiano 'Mudik' ke Inggris, Netter Malah Bahas Soal Pasangan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tampak mengenang masa indah kuliahnya di Inggris.

WowKeren - Baru-baru ini, Vidi Aldiano terlihat berada di Inggris bersama sang adik, Vadi Akbar. Dalam kunjungannya kali ini, Vidi tak lupa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kampus tempatnya menyelesaikan pendidikan S2, yakni The University of Manchester.

Vidi mengunggah foto dirinya di depan bangunan kampusnya itu. Menurut Vidi, dirinya sempat berfoto sambil melempar toga di tempat yang sama beberapa tahun yang lalu.

"Beberapa tahun yang lalu, saya foto didepan bangunan ini sambil melempar toga," tulis Vidi pada Senin (9/7). "It feels so good to be back! (Rasanya menyenangkan bisa kembali!)"

Usai melihat foto tersebut, netter malah menggoda Vidi soal pasangan hidup. Menurut netter, Vidi seharusnya sudah "melempar" undangan dan berfoto dengan pasangannya di tempat itu.

"Harusnya datang kali ini lempar sebar undangan," komentar akun @desyefitri***. "Kalo lempar undangan kapan?" tulis akun @creamglowing_origi***.

"Harusnya taun ini foto disitu sama pasangan," sahut akun @olive1***. "Harusnya kesini lagi udah bawa pasangannya kak," balas akun @reyvanmau***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru