Kembali Tunjukkan Puisinya, Tulisan Tangan Ariel Tatum Dipuji Bagus
Instagram
Selebriti

Ariel Tatum bahkan disebut-sebut sedang galau karena memamerkan puisi karangannya.

WowKeren - Ariel Tatum diketahui tak hanya jago menggambar, tetapi juga pandai mengarang puisi. Melalui Instagram, Ariel kerap menunjukkan puisi-puisi hasil karangannya. Puisi tersebut ditulis Ariel sendiri pada 18 Juni lalu.

"Kau bilang dulu kau selalu gariskan senyuman di bibirku, dengan jari-jarimu. Ketika yang kulakukan hanyalah menangis tersedu di pelukanmu," tulis Ariel. "Mengarang garis tipis dari bibir ke pipiku. Melewati airmata yang dulu selalu jatuh itu."

"Detik ini. Aku wanita paling bahagia di muka bumi. Dan kau tersenyum melihatku. Karena kau tahu, kau adalah alasan di balik itu," tulis Ariel lagi. "Jakarta, June 18th 2018," tutupnya ditambah gambar bentuk hati.


Pelipur Lara 2

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Puisi Ariel ini diduga sebagian warganet ditujukan untuk mantan kekasihnya, pesepakbola Ryuji Utomo. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang akhirnya menandai akun Ryuji di kolom komentar unggahan Ariel.

Terlepas dari itu, sejumlah warganet lain rupanya mengagumi tulisan tangan Ariel yang terlihat bagus. "Tulisannya Kak @arieltatum bagus," komentar tiff***95. "Bagus jg tulisan @arieltatum," imbuh yov***dian. "Loveee bangett ama tulisan nya," seru dew***lay. "Tulisannya bagussss dan berkarakter," kata ms***biya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait