Pamer Kostum Seksi, HyunA Disindir Mabuk dan Mirip Ahjumma
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA tuai cibiran netter setelah mengunggah foto salah satu kostum panggungnya.

WowKeren - HyunA sekarang ini disibukkan menjadi penyanyi solo. Jelang comeback bersama proyek Triple H, ia sering mengunggah foto di Instagram belakangan ini.

Salah satu unggahannya adalah ia memamerkan salah satu kostum panggungnya. Tampak ia mengenakan bralette berwarna putih dengan rok pendek dengan warna mencolok. Bukan HyunA namanya jika tidak menjadi sorotan karena makeup dan kostum yang ia kenakan.

Selain kostum yang seksi, ia terlihat dengan makeup yang tebal. Terlihat ia mengenakan makeup mata khasnya dan lipstik tebal berwarna pink. Sontak foto terbaru HyunA ini menjadi perbincangan netter.


Tak sedikit netter yang menyindir HyunA terlihat menua dan mirip ahjumma. Ada pula yang menyindir idol kelahiran tahun 1992 ini aneh dan tak seksi.

"Jujur ya. Aneh," kata netter. "Dia tak lagi terlihat seksi atau cantik. Kenapa dia sering mengunggah foto dengan konsep seperti ini dan ekspresi wajah seperti itu," seru netter. "Dia mirip ahjumma yang kau lihat di program tv," tambah netter.

"Mabuk ya. Makeup macam apa itu," ujar netter. "Dia seperti terobsesi dengan konsep seperti ini. Murahan dan seksi. Makin tua makin membosankan dan kehilangan pesonantya. Mau sampai kapan dia pakai konsep seperti ini," sahut netter. "Padahal dia bagus lho pakai kaus putih dan jeans lalu tersenyum ckck," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru