Tulis Deretan Pesan Misterius di Instagram, Nikita Mirzani Siap Berhijrah?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sejumlah netter bertanya-tanya usai melihat deretan postingan terbaru Nikita Mirzani berikut ini.

WowKeren - Nikita Mirzani membuat pengikutnya di Instagram bertanya-tanya dengan postingan dan perubahan dalam akun Instagramnya. Bagaimana tidak, Nikita kedapatan menghapus foto profil Instagramnya sekitar hari Senin (9/7). Ibu dua anak ini juga membagikan unggahan-unggahan misterius di Instagram Story.

Unggahan-unggahan berbau hijrah itu ditulis Nikita dalam foto dengan background hitam. "Jangan tunggu hidayah. Tapi dijemput," tulis Nikita. "Tidak selamanya yang buruk itu buruk karena ada orang yang menjadi baik di akhir jayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka," bunyi postingan lain Nikita.

Tulis Deretan Pesan Misterius di Instagram, Nikita Mirzani Siap Berhijrah?

Source: Instagram

"Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan 'Rabb kami ialah Allah' kemudian mereka istiqomah pada pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka," lanjutnya dalam postingan lain. "Dengan mengatakan, 'Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu."


Selain postingan-postingan tersebut, Nikita juga membagikan foto kotak berwarna abu-abu dengan caption yang lagi-lagi berbau hijrah. "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis bintang film "Comic 8" tersebut.

Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Berbagai komentar muncul seiring postingan-postingan yang dibuat Nikita tersebut. Sejumlah netter menebak Nikita sedang menjalani proses hijrah hingga membuat postingan-postingan itu. Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, netter sudah ramai mendoakan kelancaran untuk perubahan yang dilakukan oleh Nikita.

"Semoga hijrah ya mbakkk niki semoga hidayah datang kepadamu," kata netter. "Hijrah? Semoga iya dan dimudahkab. Aamin," ujar yang lain. "Alhamdulillah bebb... i'm Totally support you... semoga dimudahkan Allah di perjalanan hijrah km yah... Keep Istiqomah... Aamiin Ya Rabb," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru