Ditatap Cha Eunwoo, Lim Soo Hyang Senyum Ceria di Poster 'My ID is Gangnam Beauty'
TV

Lim Soo Hyang berakting sebagai Kang Mi Rae sedangkan Cha Eunwoo memerankan Do Kyung Suk.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" tinggal hitungan hari bakal mulai menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi semakin gencar mempromosikan drama yang akan tayang di JTBC ini.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan poster resmi "My ID is Gangnam Beauty". Menariknya poster resmi kali ini tak hanya menampilkan karakter Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang), Do Kyung Suk (Cha Eunwoo Astro) saja melainkan adapula Hyun Soo Ah (Jo Woo Ri).

Dalam foto tersebut, Kang Mi Rae terlihat memeluk buku sembari tersenyum ceria. Di belakanganya ada Do Kyung Suk yang tampak intens menatap gadis tersebut. Sedangkan Hyun Soo Ah juga terlihat tersenyum sembari memandang Do Kyung Suk.

๐Ÿซ โœ”๏ธJTBC ์ƒˆ ๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ <๋‚ด ์•„์ด๋””๋Š” ๊ฐ•๋‚จ๋ฏธ์ธ> ๋ฉ”์ธ ํฌ์Šคํ„ฐ ๊ณต๊ฐœ! - ์ž„์ˆ˜ํ–ฅX์ฐจ์€์šฐX์กฐ์šฐ๋ฆฌ ๋ฏธ๋ชจ๋„ ์–ป์—ˆ์ง€๋งŒ ๋ณ„๋ช…๋„ ์–ป์—ˆ๋‹ค? ํ™”ํ•™๊ณผ ์ƒˆ๋‚ด๊ธฐ๋“ค์˜ ์ˆœํƒ„์น˜ ์•Š์€ ์บ ํผ์Šค ๋ผ์ดํ”„๊ฐ€ ์‹œ์ž‘๋œ๋‹ค๐Ÿ”ฅ - 7์›” 27์ผ ๊ธˆ์š”์ผ ๋ฐค 11์‹œ <๋‚ด ์•„์ด๋””๋Š” ๊ฐ•๋‚จ๋ฏธ์ธ> ์ฒซ ๋ฐฉ์†ก๐ŸŒท - - #JTBC #๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ #๋‚ด์•„์ด๋””๋Š”๊ฐ•๋‚จ๋ฏธ์ธ #์ž„์ˆ˜ํ–ฅ #์ฐจ์€์šฐ #์กฐ์šฐ๋ฆฌ #7์›”27์ผ #๊ธˆ์š”์ผ๋ฐค11์‹œ #ComingSoonJTBC


Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) pada

"My ID Is Gangnam Beauty" sendiri menceritakan kisah Kang Mi Rae, wanita muda yang melakukan operasi plastik dengan harapan bisa memiliki kehidupan baru setelah sering dihina karena wajah jeleknya saat dia masih kecil. Kang Mi Rae belajar tentang kecantikan sejati di kampus saat dia mengalami kehidupan kampus yang berbeda dari yang ia harapkan.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" disiapkan sebagai pengganti "Sketch" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama yang bakal tayang di JTBC ini rencananya tayang perdana pada 27 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru