Opick Izin Pakai Kamar Utama Bersama Istri Baru, Dian Tulis Kutipan 'Kapsul untuk Hati yang Sakit'
Selebriti

Dian tegar menanggapi telepon dari Opick yang meminta izin untuk memakai kamar utama bersama istri baru.

WowKeren - Opick agaknya sudah tak sabar untuk membina rumah tangga yang baru meski belum resmi cerai. Terbukti, Opick telah memberi tahu istri pertamanya, Dian Rositaningrum, soal pernikahan yang keempat.

Pengacara Dian, Ina Rachman, mengungkap kalau Opick sudah memberitahu kliennya hari ini, Selasa (10/7). Opick meminta izin Dian untuk menggunakan kamar utama bersama istri barunya.

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mba, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku, kamar boleh nggak dipakai sama (istri) yang baru?'. Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mba Dian," beber Ina Rachman, kuasa hukum Dian di Pengadilan Agama Jakarta Timur. "Dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'Silahkan'. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja."

Sayang Ina enggan membeberkan siapa istri baru Opick itu. "Nggak tahu saya. Hahaha udah deh pokoknya dapatnya udah nikah aja. Tanya nih pengacaranya," kata Ina.

Bacaan pagi ini buku pemulihan jiwa 7 karya Dedi Susanto Blue Print vs doktrin Blueprint adalah apa yang telah di letakan Tuhan kedalam jiwa kita , ketika kita lahir Tuhan meletakkan hal2 baik , suci dan mulia. Doktrin adalah sugesti , pernyataan , pandangan yang di tanamkan lingkungan atau diri kita pada kita .. (kutipan buku pemulihan jiwa 7 , Dedi Susanto) Yuk yang terdoktrin negatif dari diri maupun orang lain ( datang fitnah , merasa diri tak berharga , tak layak berbuat baik , hidup sial , pengkhianatan etc Segera Alpa (alih pandangan) bahwa Allah ingin kita beribadah kepada Allah , Allah ingin kita manfaat , baik kepada sesama , sukses , kuat , cerdas etc (kenali lagi blueprint Allah untuk kita ) .. Jadi jangan terjebak yaaaa blueprint seolah kalah oleh doktrin negatif .. Ini akan menjadi Kapsul positif untuk hati yang sakit .. jiahhhh ... selamat menyelami diri wahai jiwa2 rumit .. Abis baca buku ini lumayan punya catetan perbaikan diri .. semoga Allah mudahkan proses kita semua .. proses perubahan itu melalui tahapan per tahapan bukan simsalabim .. _Dian.. #diandalamcerita

A post shared by DianeRosebundee (@dianerose_bundee) on

Sementara itu, Dian lewat Instagram mengisyaratkan ketegaran dan kesabaran menghadapi masalah rumah tangganya. Ia mengunggah kutipan buku tentang keinginan Tuhan agar semua umatnya bahagia. "Ini akan menjadi Kapsul positif untuk hati yang sakit .. jiahhhh," tulis Dian pada caption.

"Ayo kembali ke blueprint anda. Tuhan sangat sayang kepada anda. Tuhan menganggap anda sangat berharga," demikian kutipan buku yang diunggah Dian. "Bahkan Tuhan ingin anda bahagia. Kuatlah kembali. Bangkitlah kembali."

You can share this post!

Related Posts