Bikin Patah Hati, Ciuman Siluet Al Ghazali-Alyssa Daguise Banjir Hujatan
Selebriti

Al diketahui sedang berlibur bersama sang kekasih di Pulau Bali.

WowKeren - Anak pertama dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali memang sering menjadi sorotan publik. Terutama gaya pacaran laki-laki kelahiran tahun 1997 tersebut yang mengundang komentar negatif dari beberapa warganet.

Al disebut-sebut memiliki gaya pacaran bak orang dewasa. Ia juga dikenal memiliki sederet mantan kekasih berwajah cantik juga tubuh seksi.

Pemain film "13 the Haunted" itu diketahui saat ini sedang berlibur bersama sang kekasih, Alyssa Daguise di Pulau Bali. Hal itu diketahui dari akun Instagram milik Alyssa, @alyssadaguise.

Pada Senin (9/7), Al mengunggah foto liburan di akun Instagram miliknya. Foto itu berupa siluet bayangan Al dan Alyssa berlatar pemandangan matahari terbenam. Belum diketahui apakah dalam foto tersebut Al mencium bibir atau pipi Alyssa.

"Saya lebih suka dibenci untuk menjadi nyata daripada dicintai karena palsu," tulis Al. Hingga saat ini, foto tersebut disukai lebih dari 159 ribu orang.

I'd rather be hated for being real than loved for being fake.

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Usai mengunggah foto itu, kolom komentar Al pun dibanjiri netter. Banyak pengemar Al terutama kaum hawa yang merasa patah hati dengan foto tersebut.

"Terdengar suara krek...sepertinya hati saya patah," komentar akun @usy***. "Poteeek hati bang, wkwkwkk," sahut akun @susi***.

"Potek hatiku @alghazali7," tulis akun @kani***. "Retak hatiqu @melkamelia," balas akun @rsaf***.

Tidak hanya itu, komentar hujatan pun juga Al terima. Beberapa netter menganggap Al sebagai publik figur tidak dapat memberikan contoh yang baik.

"Tetep aja al...kamu publik figur yang harus jaga sikap karena kamu disorot @alghazali7," komentar akun @tatis***. "Norak, kya g prnh pcrn aja," sahut akun @ayag***.

"Semisal aku punya anak model pacarannya kyak gini....udah aku gampar mgkn !!! Biar dibilang norak gp2 yg penting tidak mengarahkan anak ku ke jurang neraka," tulis akun @quee***. "Blom halal jugaa!! Masih haram wooiii," balas akun @itama***.

You can share this post!

Related Posts