Awas Baper, Arie Untung Sebut Istrinya Sebagai Bidadari Surga
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung mendefinisikan kriteria wanita cantik yang masuk dalam kategori bidadari surga. Seperti apa ya?

WowKeren - Selain dikenal sebagai sosok yang kocak, Arie Untung adalah suami yang romantis. Belum lama ini, ia pun memberikan kalimat gombalan untuk sang istri, Fenita Arie yang sukses membuat netter menjadi terbawa perasaan alias baper.

Kali ini, Arie pun kembali membuat kaum hawa iri dengan kalimat-kalimat bijak di unggahan Instagramnya. Bersama dengan foto Fenita saat berlibur di Turki, Arie menyebut istrinya itu sebagai bidadari surga. Pria berusia 42 tahun ini juga mengajak semua pengikutnya di akun Instagram untuk memperlakukan istri layaknya bidadari. Jika pasangan yang dimiliki belum sesuai harapan, maka sebaiknya tetap bersyukur sambil terus memperbaiki diri.

"My Ainul Mardhiah," tulis Arie di keterangan fotonya pada Rabu (11/7). "Treat istrimu secara 'elegant dan terhormat' seperti kau memperlakukan bidadari, makin lama dia akan terlihat seperti bidadari, utk yg merasa belum sesuai harapan? syukuri aja dapet pasangannya spt apa, tapi sambil tingkatin kemampuan bagaimana caranya pasangan kita justru yg bersyukur dapetin kita, tul ga? Ceilee. Kan menikah ibadah terpanjang lho."

Arie juga menyadari bahwa kriteria wanita cantik menurut setiap orang berbeda-beda. Untuk itulah, ia menegaskan bahwa bidadari surga itu haruslah berjenis kelamin perempuan.

"Banyak yang membayangkan akan seperti apa cantiknya Bidadari surga sih sebenarnya? Apakah tinggi? Langsing? Putih," lanjut Arie. "Aduh udah deh kritetia cantik tiap orang aja tuh beda2, contoh buat saya, Cantik itu Ga harus putih, Tapi Harus PEREMPUAN. Hmm sampe sini faham kan?#masyaallahtabarakallah."


Unggahan Arie ini mendapat beragam reaksi dari netter. Tidak sedikit netter menyebut Fenita sebagai wanita beruntung lantaran mendapat suami seperti Arie. Mereka pun mendoakan pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini langgeng hingga akhir hayat.

"Mas @ariekuntung mba @fenitarie beruntung dpt suami yg slalu membimbing kejalan yg lurus.. kmrn liat tayangan Hijrah di Transtv jd terharu," tulis akun @ria***. "MasyaaAllah smoga keluarga mas Arie n mbak Fenita selalu dilindungi Allah, smoga selalu sakinah mawadah dan warahmah," sambung akun @deaz***.

"Masya allah...suami soleh utk istri solehah pun sebaliknya..semoga langgeng hingga syurga..aamiin ya allah," komentar akun @haydar***. "Duh kalo fenita mah perfect bgt,,,Apalg semenjak pake hijab,,," tambah akun @nana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru