Seungri Buka Cabang Restoran Ke-41, Netter Singgung Kualitas dan Harga Ramen
Selebriti

Seungri semakin sukses dengan membuka cabang 'Aori Ramen' yang ke 41.

WowKeren - Meski dihantam komentar miring oleh para netter mengenai pendapatannya tiap bulan dari restoran ramen, Seungri tak goyah untuk melanjutkan bisnisnya tersebut. Maknae grup Big Bang tersebut belum lama ini memamerkan membuka cabang restoran baru yang ke-41.

Seungri memang diketahui memiliki restoran ramen 'Aori Ramen' yang tersebar di seluruh kawasan Korea Selatan hingga membuka cabang di sejumlah negara Asia lainnya. Yang terbaru Seungri membuka cabang restoran yang ke-41 di kawasan Sangam.

Ada dukungan dari para penggemar namun juga ada cibiran yang diberikan oleh netter. Netter beranggapan kualitas ramen Seungri tidak membuat mereka kembali lagi ke restoran tersebut. Bahkan ada yang menyebutkan harga yang dipatok cukup mahal dari restoran ramen lainnya.

"Kau bercanda ya bilang dapat keuntungan 200 juta Won? Apa ada orang yang kembali 2 kali? Kebanyakan orang yang aku tahu kesana untuk pertama kali dan tak kembali lagi," kata netter. "Aku pernah mencobanya satu kali dan itu tidak enak dan aku putuskan tidak kembali lagi. Sangat mahal dan berminyak," seru netter.

"Kalau kau baca review restoran, mereka dipenuhi dengan komentar negatif. Aku pikir dia lebih peduli dengan seberapa besar pengembangannya daripada kualitas," tambah netter. "Ada cabang yang baru dibuka dan aku kesana ternyata sangat asin dan mahal, bukan tempat yang bakal aku datangi 2 kali," jelas lainnya.

Namun ada pula yang memberi komentar, "Aku kesana karena penasaran dan itu sangat mahal dan tidak sesuai. Tapi aku yakin yang lain menyukainya karena terus-terusan membuka cabang". Selain restoran ramen, Seungri juga memiliki bisnis klub malam dan label DJ.

You can share this post!

Related Posts