Drama Terakhir Sebelum Wamil, Ini Janji Yoon Doo Joon Jika 'Let's Eat 3' Cetak Rating Tinggi
Exportnews
TV

Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee menjanjikan hal menggiurkan ini jika rating drama mereka oke.

WowKeren - "Let's Eat" season 3 menggelar jumpa pers jelang penayangan perdananya pekan depan. Jumpa yang digelar pada Selasa (10/7) tersebut dihadiri para pemain utama yaitu Yoon Doo Joon, Baek Jin Hee, Lee Joo Woo, Ahn Woo Yeon dan lainnya.

"Lets Eat" season 3 akan menceritakan Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), foof blogger yang kini sudah berusia 34 tahun sekarang. Ia bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai saat masih berusia 20-an tahun.

Menurut Doo Joon, "Let's Eat 3" akan menjadi drama terakhirnya sebelum masuk wajib militer. "Namun (terlepas dari wajib militerku), aku tidak merasakan perbedaan tentang drama ini. Aku hanya berharap untuk menyelesaikannya dengan baik. Aku bersyukur karena bisa membintangi produksi yang hebat sebelum wamil," ungkapnya.

Kembali memerankan karakter Goo Dae Young untuk ketiga kalinya ternyata merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Yoon Doo Joon. "Suatu kehormatan menjadi simbol drama ini. Ada saat-saat ketika aku masih tidak percaya. Season ini akan membawa kita kembali ke 2004. Ini akan menjadi season terbaik," tutur leader grup idol Highlight ini.


Dalam siaran V Live yang digelar usai jumpa pers, Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee pun membuat janji jika "Let's Eat" meraup rating tinggi. Mereka berjanji akan mentraktir ayam dan bir fans yang beruntung.

"Ini adalah drama yang menggambarkan kehidupan melelahkan para pegawai. Jika rating lebih bagus dari harapanku, kami akan mentraktir orang-orang dengan ayam dan bir secara acak. Kami akan mengunjungi kantor kalian secara tiba-tiba," kata Yoon Doo Joon.

"Kami akan mentraktir mereka dengan uang kami sendiri," sahut Baek Jin Hee. "Jika kami pergia ke perusahaan besar, mungkin akan susah bagi kami, jadi kami akan pergi ke tempat-tempat bisnis menengah," tambah Yoon Doo Joon.

Sementara itu, "Let's Eat" season 3 tayang menggantikan "About Time" yang baru saja tamat. Episode perdana drama ini bisa disaksikan pada 16 Juli mendatang setiap Senin dan Selasa malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel