Foto Sebelum dan Sesudah Terkenal Dibandingkan, Aurel-Mulan Cs Bikin Pangling
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ada 9 artis yang dibandingkan dalam postingan berikut ini, wajah Aurel dan Mulan paling disorot.

WowKeren - Nama Aurel Hermansyah, Maia Estianty, Raisa hingga Ayu Ting Ting tentunya sudah tak asing lagi di telinga. Para artis dan penyanyi cantik itu sudah sering menjadi sorotan di berbagai media di Tanah Air. Penampilan mereka saat ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi bagaimana dengan penampilan mereka dulu sebelum terkenal?

Hal tersebut nampaknya menarik untuk dibahas. Akun gosip @mak_nyinyiir baru-baru ini menggabungkan Aurel dan kawan-kawan itu ke dalam 9 artis yang akan dibandingkan foto sebelum dan sesudah terkenalnya. Yang pertama dibandingkan penampilannya adalah penyanyi cantik, Syahrini.

Sebelum begitu terkenal, Syahrini tampil sedikit lebih berbeda karena memakai kawat gigi. Riasan mata Syahrini juga belum setebal sekarang. Penyanyi cantik berdarah Sunda itu memiliki mata yang sayu sehingga tak heran selalu memberikan make up tebal di daerah mata.

Kemudian ada Aurel Hermansyah yang terlihat sekali perbedaannya. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dulunya gemuk dan memakai kawat gigi. Namun setelah beranjak dewasa, Aurel berubah menjadi gadis cantik yang stylish dan pandai memakai make up.


Ada juga Bunga Citra Lestari dan Luna Maya yang ikut dibandingkan dalam postingan tersebut. Kemudian juga ada Maia Estianty, Raisa, Ayu Ting Ting, Isyana Sarasvati dan Mulan Jameela yang melengkapi postingan tersebut. Kebanyakan artis-artis cantik itu tidak terlalu berubah penampilannya dari sebelum terkenal.

Namun netter tetap memiliki pendapatnya masing-masing. Tak sedikit netter yang menyebut Aurel dan Mulan berubah drastis penampilannya dari sebelum terkenal hingga akhirnya punya nama besar seperti sekarang. Di sisi lain, Maia, Raisa dan Isyana disebut netter tidak mengalami banyak perubahan.

"Aurel yang paling berubah drastis mak. Kalo Mulan Jameela sangar," kata netter. "Aurel aja Yg paling berubah ,pasti Abis uang byk tuh tuk berubah," kata netter. "Wulan jamela astagfirullah," celetuk lainnya. "Isyana alami bgt sampe skrg," kata netter. "Isyana alami bgt sampe skrg," tutur netter. "Maia sama raisa mmng asli cantik," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru