Film Horor Terbaru Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berjudul 'Arwah Tumbal Nyai'?
Film

Judul tersebut didapat dari sebuah akun Instagram baru yang mengatasnamakan rumah produksi Raffi Ahmad.

WowKeren - Kabar mengenai film horor baru yang akan dibuat Raffi Ahmad telah banyak mencuri perhatian netter. Setelah Ayu Ting Ting dianggap gagal berperan di "Dimsum Martabak", Raffi agaknya tak kapok mengajak rekannya tersebut.

Raffi sendiri mengaku telah menyiapkan tiga film horor yang akan digarap rumah produksinya di tahun 2018 ini. Selain "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" dan "[13 Haunted], Raffi mengungkapkan jika dirinya telah menyiapkan film horor untuk Ayu, Zaskia Gotik, dan Dewi Persik.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan unggahan foto Otig Pakis yang mengaku akan ikut berperan dalam film horor baru Raffi. Bahkan, sebuah kabar juga menyebutkan jika Ayu dan Raffi akan berperan sebagai sepasang suami istri.

Rasa penasaran netter soal film horor terbaru Raffi tersebut seolah dijawab oleh sebuah akun Instagram bernama @arwah_tumbal_nyai. "Arwah Tumbal Nyai" diduga merupakan judul film horor terbaru yang akan diperankan oleh Ayu cs.

Akun Instagram 'Arwah Tumbal Nyai'

Instagram

Dalam akun Instagram tersebut, tertulis keterangan yang menyebutkan bahwa Raffi kembali mengajak Arie Azis untuk menggarap film horornya. Belum ada satu pun unggahan foto di akun Instagram tersebut, namun pengikutnya telah mencapai lebih dari 170 ribu pengguna.

Diketahui, akun Instagram @arwah_tumbal_nyai mengikuti 9 orang yang masih berhubungan dengan Raffi. Di antaranya akun Instagram milik Raffi, RA Pictures, "Dimsum Martabak", dan "13 The Haunted". Akun tersebut juga mengikuti beberapa artis yang diduga merupakan pemain-pemain dalam film "Arwah Tumbal Nyai", yakni akun milik Ayu, Zaskia, DP, dan Shakti Arora.

Following Akun Instagram 'Arwah Tumbal Nyai'

Instagram

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Raffi tentang film horor terbarunya itu. Namun, foto Ayu yang tampak sedang melakukan sebuah adegan film telah tersebar di media sosial beberapa waktu. Tak hanya Ayu, Raffi juga terlihat mengamati proses syuting yang sedang berlangsung.

Sementara itu, kabar mengenai film horor terbaru Raffi tersebut masih saja ditanggapi sinis oleh netter. Menurut netter, Ayu belum cukup mampu untuk mendalami dunia seni peran setelah banyak yang menilainya gagal di "Dimsum Martabak".

"Natural banget pasti nih aktingnya hahahaha," sindir akun @srah***. "Kl mnurut gw sih mendingan sih bikin acara dangdut aja,itu cast nya udh cocok bgt buat nyanyi,secara kan penyanyi smua," sahut akun @moon.ang***.

You can share this post!

Related Posts