Khatam Dirasakan Perempuan, 7 Foto Ini Buktikan Cantik Itu Butuh Perjuangan
SerbaSerbi

Tampil cantik kadang juga harus penuh luka, foto-foto perjuangan dandan para perempuan ini justru berakhir kocak.

WowKeren - Pernah dengar orang-orang sering mengatakan "Cantik Itu Butuh Perjuangan"? Hmm....ya, bagi kamu kaum hawa, ucapan tersebut pasti sudah bisa kamu pahami betul. Sebagian besar mungkin juga sudah "khatam" dengan ungkapan itu.

Coba saja bayangkan, untuk bisa membuat sayap yang sempurna dengan eyeliner demi mendapatkan mata kucing yang indah, kamu butuh berapa lama? Belum juga saat harus memakai masker wajah tapi setelah dibilas bersih, tetap saja ada sisa-sisa yang menempel.

Masih ada lagi nih "penderitaan-penderitaan" yang harus kita alami saat ingin tampil dengan cantik ketika keluar rumah. Cuma dirasakan dan dipahami perempuan, foto-foto ini bisa membuktikan bagaimana perjuanganmu untuk tampil cantik, nih. Seperti apa saja perjuangan yang berujung kocak itu? Dilansir dari Brightside pada Kamis (12/7), langsung intip 7 fotonya berikut ini, ya!

(wk/silm)

1. 1. Kekuatan Makeup


1. Kekuatan Makeup
brightside

Foto ini seolah bisa menjelaskan bagaimana makeup bisa merubah hidupmu. Sudah terbayang seberapa besar usahamu memakai makeup biar bisa tampil cantik dan beda setiap saat?

2. 2. Perjuangan Pakai Hairdryer


2. Perjuangan Pakai Hairdryer
brightside

Foto ini jadi lebih mirip dengan foto horor, ya? Bayangkan, cuma mau mengeringkan rambut yang sudah diwarnai, kamu malah justru harus kehilangan beberapa helai rambutmu lantaran tersedot hairdryer

3. 3. Kylie Jenner Lip Challenge yang Gagal Total


3. Kylie Jenner Lip Challenge yang Gagal Total
brightside

Oke, pasti kamu sudah tahu kan apa yang istimewa dari penampilan Kylie Jenner? Yap, bibir tebalnya yang seksi. Lalu, apa yang terjadi kalau kamu begitu ingin mendapatkan bibir yang sama dengan melakukan Kylie Jenner Lip Challenge? Hati-hati, bibir kamu malah berbekas seperti foto di atas.

4. 4. Lem Bulu Mata


4. Lem Bulu Mata
brightside

Gadis ini menunjukkan bagaimana susahnya harus memasang bulu mata palsu agar bisa lebih cantik. Eh, bukannya memakai lem khusus bulu mata, dia malah memakai lem super glue. Yah, nempel terus dong?

5. 5. Saat Semuanya Hancur Berantakan


5. Saat Semuanya Hancur Berantakan
brightside

Sudah buru-buru, tapi anti keluar sebelum dandan cantik, hal ini mungkin sering juga para perempuan alami. Yap, sedikit saja senggolan pada alat-alat makeup milikmu, semuanya bisa berakhir seperti foto di atas.

6. 6. Beberapa Masker Wajah Sepertinya Dibuat untuk Tidak Bisa Hilang


6. Beberapa Masker Wajah Sepertinya Dibuat untuk Tidak Bisa Hilang
brightside

Meski hanya memakai masker, kamu pun tetap butuh perjuangan untuk membilasnya. Bisa saja nih bubuk-bubuk masker tersebut masih bersisa di wajahmu. Akibatnya, ya seperti foto di atas, bukannya jadi cantik, wajahmu justru terlihat aneh.

7. 7. Bulu Mata Terjepit


7. Bulu Mata Terjepit
brightside

Bagi sebagian kamu yang sering pakai alat penjepit bulu mata, pasti sudah merasakan hal ini. Bukannya melentikkan bulu matamu, alat itu malah justru membuat bulu matamu tercabut. Ih, sakit banget pasti.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru