Disalahkan PH Victory Contents Soal Krisis Produksi, Begini Respon Sutradara 'Four Men'
TV

Sutradara menegaskan jika penuturan PH Victory Contents berbeda dari kenyataan yang sebenarnya.

WowKeren - Krisis produksi yang dialami oleh "Four Men" hingga syuting terpaksa dihentikan rupanya semakin memanas. PH Victory Contents mengungkap pihaknya sudah membayar para staf namun sutradara Jang Tae Yoo menuntut biaya yang lebih besar.

Tak mau disalahkan begitu saja, PD Jang Tae Yoo pun belum lama ini memberikan respon lewat akun media sosialnya. Sutradara yang pernah menggarap drama "Man from the Star" itu menegaskan jika penuturan PH Victory Contents berbeda dari kenyataan yang sebenarnya.

"Upah dan biaya jasa staf yang bertanggung jawab atas pembuatan film, seni bela diri, efek khusus, penyuntingan termasuk saya sendiri masih belum dibayar. Demi menjadi kekompakan tim syuting, saya membayar upah tiga bulan dengan uang saya sendiri," ungkap PD Jang Tae Yoo.

"Beberapa kali staf sudah menyatakan secara lisan dan tertulis kalau mareka tak akan berpartisipasi dalam produksi jika belum tidak dibayar. Dan rasa saling percaya hilang karena respon yang tak bisa diandalkan dari perusahaan produksi."

"Banyak anggota yang secara resmi mengirimkan surat resmi terkait belum dibayar dan dokumen itu sudah dibagikan di antara member staf. Jadi, klaim yang bilang bahwa upah belum dibayar bukanlah penyebab dihentikan syuting drama itu berbeda dari kenyataan."

"Saya menderita stres berat dengan perselisihan dengan Victory Contents dan mengunjungi rumah sakit atas desakan orang-orang di sekitar saya yang berkata saya perlu perawatan dan istirahat. Saya sekarang mulai pulih seiring berjalannya waktu dan akan bekerja keras membuat proyek yang lebih baik dengan peningkatan kesehatan saya."

"Jika Victory Contents membuat klaim yang mencemarkan nama baik saya dan berbeda dari kebenaran tentang saya dan staf yang berpartisipasi dalam 'Four Men', saya akan segera mengadakan konferensi pers dan mengungkap kebenaran apa adanya," pungkas PD Jang Tae Yoo.

Sementara itu, "Four Men" rencananya tayang di TV Chosun pada November mendatang. Namun belum ada keterangan resmi dari TV Chosun terkait pengaruh krisis produksi terhadap jadwal tayang drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Nana cs ini.

You can share this post!

Related Posts