'Serang' GD-Mino Hingga Choi Ji Woo, Netter Bikin Petisi Tutup Media Dispatch
Twitter
Selebriti

Media Dispatch mendapatkan hujatan dari para netizen Korea.

WowKeren - Belakangan ini muncul berbagai kabar mengenai para artis YG. Satu media yang mengeluarkan laporan tersebut adalah Dispatch. Media yang dikenal sering membongkarkan skandal pacaran para selebriti dan lainnya.

Kontroversi dibongkar Dispatch belum lama ini adalah menuding G-Dragon mendapatkan fasilitas mewah di rumah sakit militer. Bahkan GD dikabarkan telah menggunakan waktu 20 hari selama pemulihan setelah operasi pergelangkan kaki sejak masuk wamil bulan Februari lalu.

Hal tersebut langsung mendapatkan bantahan dari YG. YG mengungkap artisnya tidak mendapatkan fasilitas mewah apapun dan sama seperti yang didapatkan tentara lainnya. Banyak netter yang mendukung pihak YG dalam hal ini.

Belum sampai disitu, YG kembali mendapatkan kabar buruk. Dispatch mengeluarkan artikel dan menyebutkan Song Min Ho Winner (II) mengikuti akun Instagram seorang pedofil. Karena hal tersebut fans menjadi khawatir karena Mino akhirnya unfollow semua orang di akun Instagram pribadinya.


Photo-YG Entertainment

Allkpop

Belum selesai sampai disitu, masih ada lagi hal yang dikeluarkan Dispatch. Dispatch membocorkan identitas dari suami Choi Ji Woo yang berprofesi bukan sebagai selebriti.

Hal ini membuat YG buka suara. Pihaknya mengatakan alasan menutupi identitas tersebut karena dapat menjadi beban keduanya dalam bekerja di bidang masing-masing. Banyak fans yang memberi kritikan kepada Dispatch karena mengganggu privasi sang artis.

Melihat tingkah Dispatch yang berurutan 'menyerang' para artis YG, netizen pun ikut turun tangan. Mereka membuat petisi yang ditujukan kepada pemerintahan agar menutup media Dispatch. Sudah hampir 170 ribu orang yang menandatangani petisi tersbeut.

Dalam keterangannya, petisi ini dibuat dengan menuliskan, "Selebriti juga manusia. Ada sejumlah sisi yang tak ingin diperlihatkan oleh selebriti dan mereka juga punya kehidupan pribadi". "Mereka memiliki hak untuk mendapatkan perlindungan privasi karena mereka juga warga negara Korea Selatan". Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru