Panggung Konser Mendadak Terbakar, Bruno Mars Terpaksa Hentikan Penampilan
Musik

Hibur ribuan penggemar di Glasglow Green, Bruno terpaksa dievakuasi dari atas panggung dan menghentikan penampilannya selama 10 menit.

WowKeren - Insiden mengejutkan terjadi saat Bruno Mars menggelar konsernya di Glasglow, Skotlandia pada Selasa (10/7) malam lalu. Pelantun "24k Magic" ini terpaksa harus menghentikan penampilannya lantaran terjadi masalah teknis pada panggung.

Saat Bruno asyik bernyanyi, mendadak panggung tersebut terbakar. Berdasarkan laporan sejumlah penggemar yang menghadiri konser, panggung itu terbakar gara-gara kembang api yang mengenai rig lighting.

Dilansir NME pada Kamis (12/7), Bruno langsung dievakuasi dari atas panggung oleh para staf kala insiden ini terjadi. Tentunya hal tersebut sekaligus menghentikan sementara penampilan sang musisi di hadapan ribuan penggemarnya.

Dari sejumlah foto dan video yang diambil oleh para penggemar, layar di kedua sisi panggung menampilkan pengumuman penghentian acara tersebut selama beberapa waktu. Disebutkan butuh waktu sekitar sepuluh menit bagi kru untuk memadamkan api dan memastikan situasi aman bagi Bruno utntuk melanjutkan penampilannya.

Menariknya, setelah api berhasil dipadamkan dan Bruno kembali ke atas panggung, ia tak langsung melanjutkan kembali lagunya. Pelantun "Uptown Funk" ini justru menyinggung insiden tersebut. "Kami membakar panggung di Glasgow!!" teriak Bruno dengan sedikit bercanda.

Pihak penyelenggara konser juga mengakui bahwa insiden tersebut dapat dikendalikan berkat kesigapan para kru. "Terima kasih atas pemikiran cepat dari tim panggung kami yang melihat situasi tersebut, sehingga insiden ini dapat segera ditangani dan memungkinkan pertunjukan berlanjut dengan aman," kata juru bicara DF Concerts.

Penampilan Bruno di Glasgow Green sendiri merupakan bagian dari rangkaian tur "24 K Magic World Tour" yang telah dimulai sejak 28 Maret 2017 lalu. Setelah dari Glasgow, pelantun "That's What I Like" ini dijadwalkan tampil di Dublin, Irlandia. Sedangkan tur ini rencananya akan berakhir di kampung halaman sang musisi, yaitu Honolulu, Hawaii, pada 11 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts