Sempat Terjadi Kericuhan di Bandara, John Cena Ingin Jadi Bodyguard BTS
Twitter
Selebriti

John Cena tampaknya ingin melindungi BTS dimanapun mereka berada.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri memang sosok John Cena belakangan ini mengaku dirinya adalah seorang penggemar grup Bangtan Boys. Tak jarang ia mengungkapkan rasa cintanya kepada grup besutan agensi hiburan Korea Selatan, Big Hit Entertainment, tersebut.

Belum lama ini John Cena kembali mengungkap keinginannya untuk lebih dekat BTS. Ia mengungkap ingin menjadi bodyguard Rap Monster cs. Kenapa?

BTS sering disibukkan menjalani aktivitas di luar negeri. Korea Selatan sendiri terkenal dengan fashion airport yang selalu menjadi sorotan banyak pihak. Banyak media dan fans yang datang mengantar maupun menyambut para idolanya di bandara.

Hingga belum lama ini sempat terjadi keramaian yang padat saat BTS berada di bandara Incheon dan Taiwan. Banyak fans yang mencoba mendekati idolanya tersebut. Bahkan V sempat berpura-pura untuk merekam penggemar seperti yang mereka lakukan padanya.

Fans di media sosial pun ramai membuat tweet tentang John Cena yang tampak cocok menjadi bodyguard grup idolanya tersebut.

Ramai diperbincangkan di Twitter, John Cena pun memberi tanggapan, "Aku punya sedikit masalah tapi apakah Big Hit membutuhkan bodyguard? Gila karena aku sudah bersama sejak lama, mereka tak bisa melihatku."

Banyak fans yang ikut senang melihat tweet terbaru dari John Cena tersebut. "Kami membutuhkanmu John!" kata netter. "Kau akan menjadi bodyguard yang terbaik haha," seru netter. "Iya tolong kau jadi bodyguard. Kami akan mendukungmu!" ujar lainnya. Kalian setuju John Cena jadi bodyguard BTS?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru