Unggah Foto Pemotretan Gaya 'Encok', Marion Jola Banjir Pujian
Selebriti

Lala tampil dewasa mengenakan pakaian ketat yang memperlihatkan bahunya, serta riasan tegas dengan tatanan rambut model keriting ombak.

WowKeren - Meski bukan pemenang dalam ajang pencarian bakat "Indonesia Idol", nama Marion Jola mendapat perhatian khusus di kalangan masyarakat Indonesia. Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy itu bahkan sudah mengeluarkan single pertamanya "Jangan" berduet bersama penyanyi Rayi Putra RAN.

Tidak hanya itu, Lala (sapaan akrab) juga sering menadapat tawaran menjadi bintang tamu di acara talk show serta menjadi model dalam pemotretan. Salah satu foto hasil pemotretannya sempat Lala unggah ke akun Instagram miliknya, @lalamarionmj, pada Kamis (12/7).

"Aku tahu itu, aku tahu itu," tulis Lala. Di fotot pemotretan itu, Lala menunjukan pose seperti orang terkena encok, yakni berdiri dengan tangan kanan menumpu pada kaki yang sedikit tertekuk.

Lala tampil dewasa mengenakan pakaian ketat yang memperlihatkan bahunya, serta riasan tegas dengan tatanan rambut model keriting ombak. Pakaian yang menyambung hingga kaki tersebut juga memperlihatkan lekuk tubuh Lala terutama di bagian perut dan paha.

i knew it, i knew it

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

Sebelumnya, Lala pernah mendapat kritikan dari netizen terkait dengan tubuhnya yang gemuk. Namun pada akhirnya, seolah menyadari terhadap kritikan netizen, Lala pun melakukan aksi diet serta olahraga.

Usai melihat unggahan itu, netter pun memberikan komentar pujian. Menurut netter, di foto itu Lala terlihat cantik dengan kulit eksotisnya. Netter juga meminta pada Lala untuk tidak mendengar omongan haters.

"Syuka bangeut...cantik nya ...eksotis...bgt kulitnya...ahhhh Marion andai aku Masih muda seperti kamu...hihihihi," komentar akun @rian***. "Cantik banget!! Hope punya kk kayak kak lala," sahut akun @nana***.

"Cantik banget La, gak usah peduliin comment' netijen La Kamu itu cantik, gak kayak haters yang cuman bisa menjudge seseorang, yang artinya mereka selalu negative thinking tentang orang lain.. Tetap berkarya La, Lavers loves you, dan banyak yang sayang sama kamu," tulis akun @chris***. "Cantik kebangetan tetap saja tidak cukup untuk di ingat tetapi harus di miliki ckckckckc love you laaaa," balas akun @maec***.

You can share this post!

Related Posts