Bak Suami Istri, Park Min Young Masak Untuk Park Seo Joon di 'Why, Secretary Kim?'
TV

Park Seo Joon dan Park Min Young menjadi semakin mesra usai kisah masa kecil terb

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" bakal menayangkan episode terbaru pada Kamis (12/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti bisa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto yang dirilis kali ini tentu saja menampilkan karakter Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young). Seperti diketahui bersama, kedua pemeran utama "Why, Secretary Kim?" itu menjadi semakin mesra usai terbongkar jika di masa kecil Lee Young Joon diculik bersama Kim Mi So.

Dalam foto adegan itu, Kim Mi So terlihat sibuk memasak sarapan di rumah Lee Young Joon yang kini sudah jadi kekasihnya. Sang bos sendiri tampak sangat senang bisa sarapan bersama dengan Kim Mi So. Keduanya tampak seperti pasangan suami istri baru.

‪꿀모닝 아침식사 #신혼부부_포스_작렬‬ ⠀⠀⠀⠀ #김비서가왜그럴까 #박서준 #박민영 #이태환 수목 밤 9시 30분 방송


Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 (@tvndrama.official) pada

Sementara itu, episode ke-12 "Why, Secretary Kim?" sendiri bisa dibilang bakal sangat dinantikan penonton setia. Pasalnya dalam cuplikan episode terbarunya, Lee Young Joon dan Kim Mi So sudah tidur seranjang meski bos narsis itu mengaku terjaga semalaman untuk menahan diri.

Apakah Lee Young Joon dan Kim Mi So memang benar bakal beradegan ranjang? Atau keduanya akan mendapat halangan lagi? Bagi penonton setia drama tvN ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan malam ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru