Bekukan Diri Hidup-Hidup, Sulli Bikin Heboh Lakukan Terapi Ini
Instagram/Jelly_jilli
Selebriti

Sulli membuat netter penasaran karena melakukan terapi ini lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Usai liburan dan menjalani proses syuting untuk reality show terbarunya di Berlin, Sulli kini telah kembali ke Korea Selatan. Ada satu hal yang langsung dilakukan Sulli setelah kembali ke kampung halamannya tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sulli memamerkan dirinya sedang melakukan Cryotherapy. Tak tanggung-tanggung, Sulli ingin mencoba melakukan terapi ini hingga mencapai angka minus 140 derajat. "Kalian juga yang sudah berhasil mencapai -140.. Aku..," tulis Sulli di postingan tersebut.

Melansir Wolipop, Cyrotherapy merupakan terapi menggunakan gas nitrogen dingin. Terapi ini dikatakan bisa mempercantik wajah hingga membakar kalori bahkan sempat menjadi trend untuk melawan penyakit kanker.

Tampaknya masih banyak yang tidak mengetahui terapi yang dilakukan Sulli ini. Banyak netter yang bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Sulli karena seolah seperti direbus hidup-hidup.

"Apa yang sedang Sulli lakukan?" tanya netter. "Wah aku jadi ingin melakukannya seperti Sulli. Katanya dalam 3 menit bisa membunuh 800 kalori," seru netter. "Kelihatannya kok panas banget ya," tambah yang lain.

"Ini dalam fahrenheit apa celcius? Sulli ngapain??" ujar netter. "Sulli ngapain? Aku lihatnya jadi ikut kedinginan," sahut netter. "Oh tidak.. Sulli sedang dimasak!" celetuk lainnya. Kalian juga ingin melakukan terapi seperti Sulli?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru