Rayakan Wedding Anniversary ke-8, Bola Mata Aldi Bragi Bikin Netter Salfok
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Aldi Bragi menuliskan sebuah puisi romantis untuk Ririn Dwi Ariyanti.

WowKeren - Pernikahan pasangan Aldi Wahab (lebih populer dengan nama Aldi Bragi) dan Ririn Dwi Ariyanti telah memasuki tahun ke-8. Momen tersebut mereka rayakan dengan mengunggah foto romantis di Instagram masing-masing.

Menikah di tahun 2010, Ririn disebut membuat keputusan yang besar karena memilih Aldi yang saat itu berstatus duda. Seperti yang diketahui, Aldi merupakan mantan suami dari pedangdut Ikke Nurjanah dan telah dikaruniai seorang putri bernama Siti Adira Kania.

Dari pernikahan Aldi dan Ririn sendiri, mereka telah dikaruniai dua orang putri, yakni Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira. Lama mendamba bayi laki-laki, Ririn akhirnya melengkapi kebahagiaan Aldi dengan melahirkan Ramy Alfie Utomo pada 15 April 2018 lalu.

Pada perayaan pernikahannya yang ke-8, Aldi menuliskan sebuah puisi romantis untuk sang istri. Tak hanya itu, Aldi juga mengunggah foto mesra dirinya dan Ririn yang bernuansa hitam putih.

"Aku butuh Kamu... Karena butuh hati lain untuk bisa merasakan betapa beruntungnya hati punya pelindung dari kehampaan dan kosongnya jiwa... Karena butuh mata lain untuk bisa melihat betapa cerahnya hidup ini dipenuhi cinta..." tulis Aldi pada Rabu (11/7). "Karena butuh lengan lain untuk bisa menikmati sentuhan halus yang membelai hasrat... Happy Anniversary Sayang... I Love You."


Aldi Bragi Rayakan Anniversary

Instagram

Mengetahui kabar bahagia tersebut, netter pun berbondong-bondong mengucapkan selamat. Namun, beberapa netter rupanya salah fokus dengan bola mata Aldi yang dianggap menakutkan.

"Heppy weding mbk ririn dan mas aldi semoga sampai maut memisahkan ya amin," komentar akun @sadiah_m.sa***. "Happy Anniversary mas aldy & mba ririn.. bahagia selalu," tulis akun @d_shewill***.

"Salah fokus sama matanya, keren bangeett soflensnya," sahut akun @raddin***. "@raddin*** ka aldi gk pke soflens kok..itukan warna asli matanyaaa.. kan dia dah prnah blng bhwa turunan dari ibunyaa.." balas akun @raima12345***.

"Ko mata'y serem bgt yaa...itu asli apa pke soflen yaa..." komentar akun @llea12***. "Matanya bang aldy menakutkn hee," balas akun @hafiez_ci***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel