Foto Syuting 'My ID is Gangnam Beauty' Dirilis, Senyum Cha Eunwoo Bikin Jatuh Cinta
TV

Selain Cha Eunwoo, tim produksi juga merilis foto syuting milik Lim Soo Hyang.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi mulai gencar berpromosi demi menarik perhatian penonton sebanyak-banyaknya.

Namun kali ini, tim produksi tak lagi merilis foto maupun teaser adegan. Kini tim produksi memilih menghadirkan foto-foto di balik layar yang menampilkan para pemain utama "My ID is Gangnam Beauty".

Dalam foto itu, Cha Eunwoo tampak tersenyum ganteng pada kamera. Tampak pula Lim Soo Hyang yang serius mengamati ponsel bersama para pemain lainnya. Lim Soo Hyang juga terlihat foto selfie dengan seorang pemain lain.


Foto-foto di balik layar ini pun ramai menuai komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter kompak mengungkap jatuh cinta melihat senyum ganteng Cha Eunwoo.

"My ID Is Gangnam Beauty" sendiri menceritakan kisah Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang), wanita muda yang melakukan operasi plastik dengan harapan bisa memiliki kehidupan baru setelah sering dihina karena wajah jeleknya saat dia masih kecil. Kang Mi Rae belajar tentang kecantikan sejati di kampus saat dia mengalami kehidupan kampus yang berbeda dari yang ia harapkan.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" disiapkan sebagai pengganti "Sketch" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama yang bakal tayang di JTBC ini rencananya tayang perdana pada 27 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel