Bintangi 'Mr. Sunshine', Begini Penampilan David Lee McInnis 'Descendants of the Sun'
TV

Dalam 'Mr. Sunshine, David berperan sebagai Kyle, teman Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun).

WowKeren - Siapa masih ingat dengan David Lee McInnis, karakter antagonis di "Descendants of the Sun"? Dalam drama itu, ia memerankan kapten Argus yang menjadi musuh Song Joong Ki.

Kini, David tengah menghibur penonton dengan aktingnya di "Mr. Sunshine". Drama ini juga dibintangi oleh Lee Byung Hyun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung dan Byun Yo Han.

Dalam "Mr. Sunshine", David berperan sebagai Kyle, teman Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun). Mereka berdua diceritakan menjadi tentara Amerika.


Kyle digambarkan sebagai seorang lelaki dengan jenggot dan kumis yang tebal. Sama seperti Lee Byung Hyun, ia juga tampak rapi dengan setelan jas lengkap dan rambut yang disisir rapi. Tak lupa topi panjang untuk melengkapi penampilannya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru