Mengejutkan, Begini Reaksi Nagita Slavina Usai Dicubit Hingga Ditarik-Tarik Fans
Selebriti

Warganet sampai dibuat terkejut dan geleng-geleng kepala dengan sikap istri Raffi Ahmad itu.

WowKeren - Sudah risiko menjadi seorang selebriti ternama mendapat perlakuan tak enak dari fans. Saking menyukai idolanya, tak sedikit fans yang kerap berusaha menarik, mencubit hingga menjambak para selebriti. Nagita Slavina pun ternyata memiliki nasib yang sama.

Dalam beberapa cuplikan video yang diunggah oleh akun @videoladygigi, Nagita tampak mengalami peristiwa pahit. Ia dicubit pipi, ditarik-tarik, hingga hampir dijambak oleh para fans.

Menanggapi reaksi fans, Nagita bersikap mengejutkan. Alih-alih marah, ia justru berusaha tetap tersenyum. Istri Raffi Ahmad itu bahkan dengan senang hati melayani permintaan fans untuk berfoto bersama.

Perlakuan Nagita Slavina Terhadap Fans

Instagram

Sikap Nagita itu pun membuat warganet terkejut hingga geleng-geleng kepala. Pasalnya, tidak sedikit artis yang justru berteriak kesakitan dan kesal terhadap fans. Tak heran jika sikap Nagita menuai sanjungan warganet.

"Gemesh sih.. Tapi kasihan juga kalo dicubit ditowel2 gitu," komentar pemilik akun @dianh***wan14. "Astaga ampe dicubitin ahahha memsye terlalu gemessiinnn..." sahut akun @sety***iayu.

"Emang bner kok di tv sma asli beda bgt mba gigi langsing, putih, ramah bgt," balas akun @lieya***asetyo. "Ya ampun, udh dicubitin dan ditarik2 tetep aja senyum dan nggak marah. Mama Gigi baik banget," tambah akun @dini_wi***stutik.

Namun ada juga warganet yang justru menyoroti sikap Raffi. Dalam salah satu cuplikan, raffi terlihat hanya tersenyum meski sang istri dicubit fans. "Si Rafi nya cuek gitu tau bini nya di tarikin di cubitin," komentar akun @rina***tu18.

Nama Nagita mulai terkenal saat menjadi model iklan pembersih wajah. Ia pun sempat membintangi sejumlah FTV, sinetron hingga film. Tak hanya itu, kakak Marsha Tengker ini juga pernah berduet dengan Afgan.

Sejumlah prestasi pun sempat diterima Nagita. Pada tahun 2005, Nagita menjadi nominasi Aktris Terbaik dalam Festival Film Indonesia. Ia juga sempat menjadi artis inspirasi Intens di tahun yang sama.

Pada tahun 2017, Nagita membawa pulang piala Seleb In News Awards kategori Seleb Paling Menawan. Yang terbaru di tahun 2018, Nagita kabarnya menjadi pemenang kategori Inspiring Mom - Entrepreneur Mom dalam ajang Cosmopolitan FM Awards.

You can share this post!

Related Posts