Mirip Kemesraan Raffi-Nagita, Gaya Gempi Suapi Rafathar Usai Berantem Bikin Gemas Netizen
Selebriti

Netter menganggap tingkah laku Rafathar dan Gempi mirip dengan keseharian Raffi serta Nagita.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan sosok perempuan yang lembut dan tegas. Meski kadang kesal pada sang suami, Raffi Ahmad, Gigi tetap bersikap penuh perhatian.

Ia tak keberatan untuk memamerkan kemesraan bersama Raffi. Bahkan sesekali, Gigi juga berinisiatif menyuapi Raffi saat sedang makan di tempat umum.

Kemesraan Raffi dan Nagita ini lucunya juga menurun ke Rafathar dan Gempi. Dua anak kecil tersebut terkadang bisa berantem dan juga mesra.


Saat sedang pergi naik bis, Rafathar marah karena Gempi tak mau duduk bersamanya. Ia lalu ditegur ibunya karena memukul Gempi.

"Gempi kan gak mau dipaksa," tegur Gigi. "Memang Rafathar mau kalau dipaksa?"

Namun permusuhan itu tak berlangsung lama. Terbukti Gempi kembali bersikap perhatian. Gaya Gempi menyuapi Rafathar mirip seperti ketika Gigi sedang menyuapi Raffi. Netter langsung gemas melihat kebersamaan Gempi dan Rafathar itu.

"Idiiih aa kaya mama sama papa aja .. Kadang mesra kadang brantem ntar mesra lagi," goda fans. "Gemas banget, ini kayak Raffi sama Gigi versi cilik," tutur yang lainnya. "Lucu, Cem mama gi ama papa raffi," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru