Bergaya Bak Vampir di Red Carpet BIFAN, Goo Hye Sun Dibilang Gemukan
Selebriti

Netter menyebut ada perubahan dari penampilan Goo Hye Sun saat menghadiri acara BIFAN kemarin (12/7).

WowKeren - Bucheon International Fantastic Film Festival telah resmi dibuka pada hari Kamis (12/7) kemarin. Sejumlah selebriti ternama terlihat menghadiri red carpet salah satu acara bergengsi ini.

Salah satunya adalah Ku Hye Sun. Tanpa didampingi sang suami, Ahn Jae Hyun, penampilan Hye Sun sukses jadi sorotan banyak pihak. Tampak dari foto yang beredar terlihat Hye Sun kenakan busana serba hitam yang terlihat sangat kontras dengan warna kulitnya.

Seperti yang diketahui, Hye Sun merupakan salah satu selebriti yang dikenal memiliki warna kulit super putih bak susu. Di acara tersebut, ia hadir dengan busana serba hitam dan makeup yang chic.

Tampak dari jepretan media, pemeran serial "Blood" ini memilih lipstik berwarna merah gelap dan kontak lensa terang. Bahkan lewat media setempat sempat menyebut penampilannya ini bergaya bak vampir.

Photo-Ku Hye Sun

Netizenbuzz

Netter memberikan komentar yang beragam melihat penampilan Hye Sun kali ini. Tak sedikit yang menyebut dirinya terlihat tubuh sang aktris lebih berisi dan bengkak .

"Apa dia sakit? Apa dia bengkak gara-gara itu?" kata netter. "Aku tak yakin dia gemukan tapi malah terlihat sedang sakit. Makeup dan bajunya tidak sesuai sama sekali. Mengerikan," seru netter. "Gemukan ya. Ada apa dengan wajahnya huhu," tambah netter.

"Aku dengar dia tak punya stylist jadi dia mengatur rambut dan bajunya sendiri," ujar netter. "Sepertinya dia bukan oplas. Garis rahangnya tak terlihat jadi antara dia gemukan atau bengkak karena sakit," sahut netter. "Dia tak cocok pakai makeup gelap seperti itu. Kenapa merusak kecantikanmu sendiri huhu," celetuk lainnya.

Sementara itu tahun lalu memang Hye Sun sempat vakum sejenak karena menderita anafilaksis (reaksi alergi berat). Karena penyakitnya ini ia bahkan harus mundur dari serial yang kala itu tengah dibintanginya "You're Too Much". Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Hye Sun sekarang ini sudah kembali muncul di publik.

You can share this post!

Related Posts