Mantap Segera Menikah, Tasya Kamila Bongkar Sosok Sang Tunangan Sebenarnya
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila menceritakan sosok sang tunangan yang sebentar lagi menjadi suaminya.

WowKeren - Belum lama ini, Tasya Kamila menggelar pesta pertunangan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar. Tidak pernah dilanda gosip miring, Tasya dan Randi akhirnya bertunangan setelah berpacaran selama 5,5 tahun. Acara lamaran Tasya sendiri cukup mencuri perhatian lantaran bertabur barang mewah sebagai seserahan.

Randi diketahui memberikan iPhone X hingga tas seharga Rp 60 juta sebagai seserahan kepada Tasya. Cincin pertunangan Tasya juga dikabarkan berharga fantastis, yakni mencapai Rp 185 juta. Tak lama setelah itu, mantan penyanyi cilik ini membagikan foto prewedding dengan riasan ala pengantin Minang.

Tasya dan Randi pun kini disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Saat menjadi bintang tamu acara talk show milik Hotman Paris Hutapea pada Rabu (11/7), Tasya sempat membocorkan bahwa ia akan memakai mahar dolar.

Dalam kesempatan yang sama, Hotman mengaku sama sekali tak mengenal kekasih Tasya itu. Ia juga penasaran seberapa royal Randi pada Tasya. Wanita berumur 25 tahun ini mengaku Randi memperlakukan dirinya seperti seorang ratu.


"Dia royal banget sama aku. He treats me like a queen," ujar Tasya. "Benar-benar dia itu orang yang benar-benar bisa membuat aku mengapresiasi diriku juga."

Tidak hanya itu, Randi adalah sosok yang bisa membuat Tasya menjadi pribadi yang lebih baik. Hal inilah yang membuat pelantun lagu "Anak Gembala" ini senang menjalani hubungan dengan Randi.

"Dia juga bisa mendorong aku untuk jadi orang yang lebih baik lagi," lanjut Tasya. "Pastinya dia bisa buat aku bahagia lah. Yang pasti aku saja yang tahu."

Namun, Tasya tidak hanya melihat seberapa besar materi yang Randi keluarkan untuk dirinya. Pemain film "Rumah Kentang" ini juga melihat kesetiaan Randi saat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR lantaran Tasya melanjutkan pendidikan S2 di Amerika beberapa waktu lalu.

"Aku ngelihat kualitas seseorang enggak hanya itunya saja sih," tambah Tasya. "Enggak hanya dari seberapa mahal yang dikasih, tapi effort-nya juga segala macam. Untuk barang ada lah yang dibelikan untuk aku. Itu bonus saja, cuma kualitas dari dia sendiri karakternya seperti apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru