Elus Perut Saat Konser, Beyonce Dikabarkan Hamil Anak Keempat
Getty Images
Selebriti

Usai menyanyikan lagu '03 Bonnie & Clyde', Beyonce memberikan gestur yang sama kala mengandung putri sulungnya.

WowKeren - Beyonce Knowles dan Jay-Z dirumorkan siap menyambut buah hati keempat mereka. Kabar ini mulai merebak usai keduanya tampil di konser mereka, "On The Run II" yang digelar di Italia pada 8 Juli lalu.


Dari video yang berhasil diabadikan oleh penggemar, Beyonce tampak mengenakan mini dress berwarna silver sambil menyanyikan lagu "03 Bonnie & Clyde". Setelah tampil dengan enerjik seperti biasanya, wanita berusia 36 tahun ini mendadak mengelus perut sambil tersenyum ke arah penonton di akhir lagu.

Tentunya gestur ini mengingatkan para panggemar saat Beyonce tampil di MTV Video Music Awards tahun 2011 lalu. Dimana kala itu wanita berusia 36 tahun ini tengah mengandung putri pertamanya, Blue Ivy.

"Aku menonton Beyonce tampil di Roma, Italia. Dia mungkin benar-benar hamil," komentar seorang penggemar. "Aku tidak ingin Beyonce hamil tetapi kupikir dia memang sedang hamil," imbuh lainnya. "Lihat bagaimana dia mengelus perutnya sambil tersenyum," pungkas lainnya.

Selain itu, para penggemar juga semakin yakin dengan kabar ini kala mengingat bahwa angka favorit Beyonce dan Jay adalah empat. Seperti yang diketahui, keduanya sama-sama lahir di tanggal 4, dan menikah pada 4 April 2008.

Bahkan nama tengah Blue Ivy juga terinspirasi dari angka romawi 4. Tak hanya itu, Beyonce juga merilis album bertajuk "4" pada 2011 lalu, dan disusul oleh Jay yang meluncurkan album "4:44" pada 2017.

Sebenarnya, rumor kehamilan Beyonce ini pertama kali muncul pada bulan Juni lalu setelah penggemar melihat perut sang diva tampak membuncit selama konser "On The Run II". Apalagi ibu tiga anak ini juga sering memakai mantel sebelum tampil di atas panggung.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait