Diminta Berhijab Seperti Nikita Mirzani cs, Ashanty: Saya Enggak Mau Permainkan Agama
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kehadiran suami dan anak-anak membuat Ashanty selalu yakin jika Tuhan memberikan yang terbaik untuk dirinya.

WowKeren - Ashanty belum lama ini menjawab rasa penasaran warganet tentang dirinya. Ia bahkan sempat membocorkan alasan mencintai sang suami, Anang Hermansyah.

Lewat fitur Instagram yang sama, Ashanty juga menjawab pertanyaan lainnya. Salah satunya adalah soal permintaan untuk segera mengenakan hijab. Sebelumnya, sudah banyak artis yang baru-baru ini hijrah dan berhijab, sebut saja Mulan Jameela, Fitri Tropica hingga Nikita Mirzani.

"Bunda berhijab dong, hehehe hatinya sydah baik, sikapnya sudah baik ke orang lain," tulis salah seorang warganet. "Semoga segera berhijab a..."

Mendapat pertanyaan demikian, Ashanty pun memberikan penjelasan sedikit panjang. Menurut Ashanty, berhijab adalah suatu langkah yang tidak boleh dipermainkan.

"Bagi sy berhijab itu suatu langkah yg ngga boleh dipermainkan mbak," jawab Ashanty. "Sy belum sebaik itu dan semua itu ngga bisa dipaksakan."

Diminta Berhijab Seperti Nikita Mirzani cs, Ashanty: Saya Enggak Mau Permainkan Agama

Instagram


Ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun mengaku akan membenahi banyak hal terlebih dulu. Tidak ingin mempermainkan agama, Ashanty masih menata diri.

"Sebagai wanita muslim sy pasti akan pakai, sy mau benahi banyak hal dulu.. sy ngga mau mempermainkan agama," lanjut Ashanty. "Kalo tiba2 nanti sy harus buka lagi karna terpaksa. Dan suami pun bilang pakai lah saat km yakin dan jangan sampai dilepas. Doain yaa mbak."

Diminta Berhijab Seperti Nikita Mirzani cs, Ashanty: Saya Enggak Mau Permainkan Agama

Instagram

Soal kehidupannya, Ashanty mengaku merasa bersyukur. Kehadiran suami dan anak-anak membuatnya selalu yakin jika Tuhan memberikan yang terbaik untuk dirinya.

"Dengan tidak pernah mengeluh, dan slalu bersyukur apap pun keadaannya. Saat sy susah atau apapun ngga perlu orang tahu kan?" tulis Ashanty. "Karna Allah sudah sangat baik memberikan sy smapai hari ini badan yg utuh, kesehatan, panjang umur, bisa makan, bisa berteduh, dan paling utama keluarga, suami anak2 yg sangat sy idam2kan."

Kehidupan Ashanty kini memang patut disyukuri. Rumah tangganya bersama Anang termasuk sepi dari isu miring. Ia pun dikaruniai empat orang anak yang semakin melengkapi kehidupannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru